androidvodic.com

Alasan Nico Habisi Cewek Open BO: Bayaran Nambah Cepe hingga Diancam Diadukan ke 'Abang-Abangan' - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - NYP (28) alias Nico, pembunuh wanita open BO berinisial RN (35) yang jasadnya ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu mengaku sakit hati kepada korban.

Bagaimana tidak, kesepakatan harga awal untuk memuaskan nafsu birahinya sebesar Rp300 ribu diingkari oleh korban.

Adapun saat itu pelaku hendak memakai jasa korban melalui aplikasi MiChat untuk berhubungan badan di indekosnya di kawasan Bekasi.

"Melalui akun MiChat atas nama Karin yang mana akun tersebut milik korban. kemudian antara pelaku dan korban sepakat berkencan di kosan pelaku tarif sebesar Rp300 ribu untuk satu kali main," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Baca juga: Nasib Wanita Open BO: Dibunuh usai Main, Jasad Dibuang di Kali Bekasi hingga Hanyut ke Pulau Pari

Namun realisasinya, korban selaku cewek open BO meminta uang tambahan kepada korban sebesar Rp100 ribu kepada pelaku.

"Karena pelaku menolak membayar Rp100 ribu, korban memaki dan mengancam pelaku dengan kata kasar dan mengancam untuk memanggil abang-abangnya korban," ungkapnya.

Atas hal tersebut, kata Wira, Nico akhirnya gelap mata dan menghabiskan nyawa korban di indekos tersebut pada 10 April 2024.

"Pelaku sakit hati dan sangat kesal sehingga secara spontan pelaku membunuh korban dengan cara mencekik dan menjerat leher korban dengan tali sepatu sehingga korban meninggal dunia," ucapnya.

Baca juga: Bos Tambang Nikel Windu Aji Sutanto Tertawa hingga Tos dengan Jaksa usai Divonis 8 Tahun Penjara

Setelahnya, korban dibungkus dengan kardus AC dan dibawa pelaku dengan sepeda motornya untuk dibuang di kali Jembatan Besi, Bekasi, Jawa Barat hingga akhirnya hanyut dan ditemukan di Pulau Pari.

Untuk informasi, Adapun jasad seorang perempuan ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan pada Sabtu (13/4/2024) sore.

Korban ditemukan dengan kondisi muka yang sudah hancur oleh beberapa warga yang tengah melakukan kegiatan snorkeling.

"Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling," kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Belakangan, mengidentifikasi identitas korban yakni berinisial R (35) yang merupakan seorang warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat