androidvodic.com

Apes, Usai Jambret Perempuan Renta di Pondok Aren, Penjahat Ini Tabrak Bak Sampah Saat Coba Kabur - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, TANGSEL - Siti Yuliati (79), seorang perempuan renta, menjadi korban aksi penjambretan  di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (8/5/2024).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menyebut insiden itu berawal saat korban tengah berjalan di lokasi.

"Kemudian datang pelaku dari arah belakang dan langsung menarik sehingga korban terjatuh ke tanah dan tas korban warna cokelat yang berisi sebuah HP merk Samsung tipe tidak ingat berhasil dibawa kabur pelaku," kata Bambang dalam keterangannya, Kamis (10/5/2024).

Saat itu, sang nenek sampai terjatuh saat pelaku mencoba mengambil paksa taa yang dibawa korban.

Namun, bak kena tulah, pelaku yang panik diteriaki dan dikejar warga sekitar, sempat menabrak bak sampah saat mencoba kabur hingga terluka di bagian kepala.

"Kemudian pelaku menabrak bak sampah dan masuk ke selokan rumah di pinggir jalan dan selanjutnya diamankan oleh warga sekitar," tuturnya.

Karena hal tersebut, pelarian pelaku gagal dan langsung di amankan oleh warga sekitar dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Nasib Jambret di Cirebon Telan Gelas Emas 2,3 Gram, Tanpa Operasi Gelang Keluar saat BAB

"Pelaku sudah diamankan dan sekarang dibawa berobat. Kami akan kembangkan kasus ini apakah pelaku bagian dari jaringan pelaku jambret yang beberapa waktu lalu beraksi di Pondok Aren. Tetap kita berpegang asas kemanusiaan, mereka kita sembuhkan dulu," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat