androidvodic.com

Gerindra DKI Ungkap Banyak Caleg Partai Lain Tak Pasang Baliho Prabowo saat Kampanye - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Ariza Patria mengatakan banyak calon anggota legislatif (caleg) partai pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka tak memasang baliho pasangan nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Ariza kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pada acara Halal Bi Halal DPD Gerindra DKI Jakarta di Tavia Heritage Hotel, Kamis (9/5/2024).

Baca juga: Jelang Pilkada, Dukungan untuk Ketua DPW Partai Gerindra Jateng Sudaryono Terus Berdatangan

Menurut Ariza, hanya caleg dari Partai Gerindra yang memasang baliho-baliho Prabowo-Gibran.

"Prof. Dasco kami ingin laporkan bahwa, mohon maaf ya, ini tidak bermaksud lain, hanya caleg-caleg dari Partai Gerindra yang pasang spanduk baliho, atribut, stiker mencantumkan foto Prabowo-Gibran," kata Ariza di lokasi.

Sementara caleg dari partai lain, Ariza menyebut mereka tak memasang baliho Prabowo-Gibran.

"Kenapa banyak caleg lain tidak mencantumkan Prabowo-Gibran? Karena mereka mohon maaf mementingkan kepentingan partainya, mementingkan kepentingan dirinya agar jadi," ujarnya.

Baca juga: Dasco Gerindra Balas Ganjar Pranowo soal Jumlah Menteri Ditambah: Hak Pemenang

Dia mengklaim bahwa caleg dari partai lain hanya memasang baliho Prabowo-Gibran pada daerah-daerah tertentu.

"Jadi, mereka tahu di basis ini ada pemilih 01, di basis ini ada pemilih 03, sehingga mereka enggak mau pasang 02, sementara kita semua di semua basis pasang Prabowo-Gibran. Inilah perjuangan yang luar biasa," ucap Ariza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat