androidvodic.com

Mayat Warga Cakung Ditemukan di Aliran Kali Sodong, Penyebab Korban Meninggal Belum Diketahui - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA-  Ahmad Efendy (38) yang merupakan warga Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung ditemukan tidak bernyawa mengambang di aliran Kali Sodong, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/5/2024).

Mayat korban pertama ditemukan pengemudi ojek.

"Ditemukan warga sekira pukul 16.20 WIB. Keterangannya tukang ojek melihat jasad di pinggir kali lalu melapor ke pihak kecamatan," kata Kasi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman di Jakarta Timur, Senin (13/5/2024).

Sebanyak dua unit light rescue berikut 10 personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan mengevakuasi mayat korban.

Evakuasi melibatkan jajaran Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pulogadung yang melakukan identifikasi awal terhadap jasad pria mengenakan kaos lengan panjang dan celana panjang.

Baca juga: Kronologi Temuan Mayat Dibungkus Sarung di Tangsel, Pelaku Ternyata Keluarga Korban

Dari hasil pemeriksaan dilakukan jajaran Polsek Pulogadung pada jasad korban diketahui bernama Ahmad Efendy.

"Data korban sesuai identitas yang di temukan. Informasinya (dari hasil penyelidikan Polsek Pulogadung) korban dari kemarin tidak pulang.

Ciri korban kulit sawo matang," ujar Gatot.

Usai proses evakuasi jasad korban dibawa personel Polsek Pulogadung ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia hingga ditemukan di aliran Kali Sodong, kasusnya kini dalam penyelidikan jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung.

"Kita (Damkar) membantu evakuasi jenazah. Tadi kita mulai evakuasi pukul 17.50 WIB, selesai pukul 18.15 WIB.

Jasad korban sudah dibawa ke RSCM oleh pihak kepolisian," tutur Gatot.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tak Pulang ke Rumah, Warga Cakung Ditemukan Tewas di Kali Sodong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat