androidvodic.com

Libur Hari Raya Waisak, 28 Ribu Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan - News

Libur Hari Raya Waisak, 28 Ribu Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha 

News,  JAKARTA - Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang mengatakan pada momen Libur Hari Raya Waisak 2024 jumlah pengunjung di Ragunan mencapai 28.000 orang.

"Jam 12.00 WIB pengunjung kita tercatat sekitar 28 ribu. Ini masih data sementara karena jam operasional kita sampai pukul 16.00 WIB," kata Bambang kepada awak media di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

Adapun untuk tiket masuk di Taman Margasatwa Ragunan pada momen libur Hari Raya Waisak 2024. Bambang mengatakan harganya masih sama seperti biasa.

"Tarifnya normal, tidak ada kenaikan. Untuk tiket dewasa Rp 4 ribu, anak anak Rp 3 ribu. Tetap normal walaupun libur panjang atau libur nasional," jelasnya.

Baca juga: 37 Ribu Masyarakat Habiskan Libur Hari Raya Waisak di Ancol hingga Siang Ini

Bambang juga menjelaskan untuk tiket bisa dibeli secara langsung maupun daring.

"Kita sudah menyediakan fasilitas pembelian secara online. Tapi apabila pengunjung belum bisa menggunakan fasilitas itu, silahkan beli langsung di sini," lanjutnya.

Sementara itu untuk pintu masuk, Bambang mengatakan ada dua akses pintu masuk yakni Pintu Utara dan Pintu Barat.

"Kita membuka Pintu Utara untuk akses pengunjung dari arah Jakarta Pusat atau mungkin dari Bekasi dan sekitarnya. Kalau Pintu Barat itu akses pengunjung yang datang dari Bogor, Pondok Labu, Ciganjur dan sekitarnya, Tangerang juga bisa," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat