androidvodic.com

Datang Naik Mobil, Sejoli Ini Terekam CCTV Mencuri di Sejumlah Minimarket di Bekasi - News

Laporan Wartawan Tribun Bekasi Rendy Rutama

News,  BEKASI - Pencurian alat kosmetik di minimarket Jalan Taman Narogong Indah, Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat terekam CCTV.

Pelaku diduga sejoli, seorang pria dan wanita muda.

Diduga mereka melakukan aksi di sejumlah tempat.

Aksi pertama terjadi di minimarket Taman Narogong Jalan Bojong Sari Raya nomor 1 RT 2 RW 12 Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Karyawan minimarket di Pengasinan, Aji Yusuf memastikan lokasi tempatnya bekerja benar menjadi titik kedua sasaran pencurian sejoli tersebut.

Sebab perawakan sejoli tersebut terekam CCTV di minimarket serupa dengan pelaku pencurian pada lokasi pertama.

“Kejadian itu pagi-pagi, kayanya pelaku ke toko pertama dulu (mencuri) habis dari sana dia ke arah sini,” kata Aji Yusuf, Kamis (30/5/2024).

Baca juga: VIDEO Jadi Bukti Kuat, Rekaman CCTV 360 di Flyover & Minimarket Bisa Ungkap Kasus Pembunuhan Vina

Rekaman CCTV yang menunjukkan aksi pencurian kosmetik di minimarket oleh pasangan sejoli.

Aji Yusuf menyampaikan pencurian di minimarket tempatnya bekerja itu bermula saat suasana karyawan tengah sibuk melayani dua petugas pengantar barang produk lalu datang sejoli tersebut keluar dari sebuah mobil dan langsung masuk ke minimarket.

Sesampainya di dalam minimarket, para pelaku langsung menjalankan aksinya.

“Petugas lagi melayani personel antar barang itu yang masuk ke toko dua orang dan lagi fokus nurunin barang, dilanjut surat terima faktur, dan pelaku langsung masuk ke area kosmetik langsung di rauk aja gitu satu baris gitu dan dia (pelaku) naruh barang curiannya ke bagian belakang ditaruh ke tas lalu muter lagi ambil lagi (mencuri),” jelasnya.

Aji Yusuf mengatakan selama beraksi tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya.

Namun baru diketahui adanya pencurian usai melihat melalui rekaman CCTV setelah seorang karyawan minimarket curiga di bagian rak kosmetik terlihat sejumlah barang berantakan dan kosong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat