androidvodic.com

Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Terbungkus Karung di Bekasi, Rumah Pelaku Hanya Berjarak 700 Meter - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, BEKASI - Polisi menangkap terduga pembunuh bocah perempuan berusia 9,5 tahun yang ditemukan terbungkus karung di lobang galian mesin air sedalam 2,5 meter di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Terduga pelaku diketahui berinisial D (61), selaku pemilik rumah tempat ditemukannya jasad korban.

"Tadi malam jam 2 ditemukan kira berhasil mengamankan pelakunya dirumahnya dengan korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung," kata Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti saat dihubungi, Senin (3/6/2024).

Ririn menyebut korban sendiri tinggal tak jauh dari rumah pelaku yakni hanya 700 meter. Namun, diketahui orang tua korban dan pelaku tak saling mengenal.

"Kalau dibilang tetanggaan, agak jauh rumahnya sekitar 700 meter. Anaknya sudah beberapa kali main ke situ. Informasi dari pelaku tidak kenal. Tahunya setelah ortu mencari anaknya baru dia tahu," jelasnya.

Penemuan Korban

Sebelumnya, Warga di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya penemuan jasad bocah perempuan berusia 9,5 tahun di sebuah lobang mesin air sedalam 2,5 meter di sebuah rumah warga.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti mengatakan jasad bocah perempuan itu ditemukan pada Minggu (2/6/2024) pukul 02.00 WIB dini hari.

"Sekitar 2,5 meter dalamnya lubang. Untuk air katanya, untuk jet pump tadinya," kata Ririn saat dihubungi, Senin (3/6/2024).

Penyelidikan ini diketahui berawal dari adanya pelaporan dari orang tua korban soal anaknya yang hilang.

"Berawal dari orang tuanya melaporkan kehilangan anak. Kemudian orang tuanya diarahkan ke Polres untuk membuat laporan. Tapi kami dari pihak Polsek menyelidiki Untuk laporan kehilangan anak itu koordinasi dengan Binmas," jelasnya.

Singkat cerita, setelah melakukan penyelidikan dan menemukan korban. Diduga, bocah tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Hal ini karena kondisi korban yang ditemukan di dalam karung dan dimasukkan ke lobang galian mesin air tersebut.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung," tuturnya.

"Iya dugaan pembunuhan. Setelah dimasukkan ke dalam karung dimasukkan ke dalam lubang yang ada di belakang rumahnya," sambungnya.

Saat ini, korban sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat