androidvodic.com

Pria yang Cabuli dan Bunuh Bocah Perempuan di Bekasi Memiliki Ketertarikan pada Anak Kecil - News

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

News, BEKASI - Terkuak sosok Didik Setiawan alias DS (61), tersangka kasus pencabulan dan pembunuhan bocah perempuan di Bekasi.

Ia terindikasi gejala pedofil usai menjalani asesmen oleh ahli psikologi forensik.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, tersangka DS ini suka anak kecil.

"Terakhir ditemukan tersangka ini melalukan tindak pidana kekerasan seksual dan atau kekerasan terhadap anak mengakibatkan meninggal dunia ini suatu gejala pedofil," kata Firdaus.

Keterangan saksi keluarga tersangka dan lainnya juga menguatkan gejala tersebut.

DS memang dikenal memiliki ketertarikan kepada anak kecil.

Baca juga: Polisi Bakal Tes Kesehatan Mental ke Ibu di Bekasi yang Videokan Aksi Pencabulan ke Anak

Diketahui saat rumah Didik Setiawan di geledah, ditemukan sejumlah foto anak-anak kecil.

"Memang hasil dari proses pemeriksaan kita menemukan fakta dari proses pemeriksaan dari istri tersangka dan anak kandung tersangka itu memang tersangka DS ini suka anak kecil," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, pria bernama Didik Setiawan alias DS (61) ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap anak berinisial GH (9).

 Korban dan pelaku tinggal bertetangga, GH sempat dikabarkan hilang pada Jumat (31/5/2024) saat main di halaman dekat kediamannya.

GH rupanya diajak ke rumah DS, di sana korban dicabuli lalu dibunuh dan jasadnya ditemukan terbungkus karung di lubang sumur pompa air pada Minggu (2/6/2024).

Di rumah, Didik mencabuli korban sebanyak dua kali lalu dibunuh dengan cara membekap wajah menggunakan bantal dan mencekik leher GH.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Didik Setiawan yang Cabuli dan Bunuh Bocah di Bekasi Terindikasi Pedofil, Koleksi Foto Anak-anak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat