androidvodic.com

Polisi Periksa Pemilik Akun FB Icha Shakila Terkait Aksi 2 Mama Muda Cabuli Anak, Mengaku Diretas - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Polda Metro Jaya memeriksa S, wanita pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila pada Senin (10/6/2024) hari ini.

Akun tersebut diketahui merupakan yang menyuruh mama muda di Tangerang Selatan dan Bekasi untuk melakukan aksi pencabulan ke anak sendiri sambil divideokan.

Baca juga: 2 Kasus Mama Muda Lecehkan Anak Sendiri di Tangsel dan Bekasi, Ada Sosok Icha Shakila di Baliknya

Namun, S mengaku jika akun Facebook-nya tersebut diretas atau di-hack oleh orang tak dikenal.

"Pemeriksaan jam 11.00 di kediaman yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (10/6/2024). 

Ade Ary mengatakan jika pemeriksaan tidak dilakukan di Polda Metro Jaya melainkan di kediaman S yakni di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

"Dikarenakan yang bersangkutan masih belum bisa keluar rumah karena yang bersangkutan baru saja melahirkan," ujarnya.

Baca juga: Polisi Kesulitan Cari Sosok Icha Shalika, yang Suruh Mama Muda Videokan Aksi Pencabulan ke Anak


2 Mama Muda Videokan Aksi Cabul

Untuk informasi, dua mama muda berinisial R (22) dan AK (26) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya lantaran memvideokan aksi pencabulan terhadap anaknya sendiri hingga akhirnya viral di media sosial.

Kasus pertama yakni terjadi di kawasan Tangerang Selatan. Di mana R merekam aksi pencabulannya tersebut pada Juli 2023 silam.

R mengaku hal tersebut dilakukan karena motif ekonomi. Akun Facebook bernama Icha Shakila yang memerintahkannya untuk membuat video tersebut dengan iming-iming akan dibayar Rp15 juta.

Selain ekonomi, hal tersebut dilakukan R karena dia sudah diancam disebarkan foto tanpa busananya oleh pengelola akun tersebut.

Tak lama kemudian, muncul lagi video aksi pencabulan yang dilakukan AK (26) kepada anak kandungnya sendiri.

AK merekam aksi bejatnya tersebut pada Desember 2023 di kawasan Tambelang, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, AK mengaku juga disuruh oleh pengelola akun Facebook Icha Shakila itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat