androidvodic.com

Polisi Sebut Mama Muda di Tangsel yang Videokan Aksi Pencabulan ke Anak Tak Alami Gangguan Jiwa - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Polisi telah memeriksa kejiawaan terhadap R (22), ibu muda yang videokan aksi pencabulan ke anaknya sendiri hingga viral.

Hasilnya, penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tidak menemukan adanya gangguan kejiwaan dari R.

"Hasil pemeriksaan kejiwaan atau psikologis oleh tim psikolog dan psikiatri terhadap tersangka R, bahwasanya tidak ditemukan gangguan kejiwaan atas tersangka R," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (12/6/2024).

Baca juga: Polisi Ungkap Sosok M yang Retas Akun FB Icha Shakila Kasus Ibu Muda Cabuli Anak: Profilnya Cewek

Untuk itu, polisi akan meneruskan penyidikan kasusnya untuk nantinya dilengkapi berkas perkaranya untuk persidangan.

"Sehingga di mata hukum tersangka R dapat dimintai pertanggungjawaban hukum atas perbuatan yang telah dilakukannya," ungkapnya.

Sementara untuk tes kejiwaan mama muda di Bekasi, Jawa Barat berinisial AK (26), yang juga melakukan hal serupa belum diketahui hasilnya.


2 Mama Muda Videokan Aksi Cabul

Untuk informasi, dua mama muda berinisial R (22) dan AK (26) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya lantaran memvideokan aksi pencabulan terhadap anaknya sendiri hingga akhirnya viral di media sosial.

Kasus pertama yakni terjadi di kawasan Tangerang Selatan. Di mana R merekam aksi pencabulannya tersebut pada Juli 2023 silam.

R mengaku hal tersebut dilakukan karena motif ekonomi. Akun Facebook bernama Icha Shakila yang memerintahkannya untuk membuat video tersebut dengan iming-iming akan dibayar Rp15 juta.

Selain ekonomi, hal tersebut dilakukan R karena dia sudah diancam disebarkan foto tanpa busananya oleh pengelola akun tersebut.

Tak lama kemudian, muncul lagi video aksi pencabulan yang dilakukan AK (26) kepada anak kandungnya sendiri.

AK merekam aksi bejatnya tersebut pada Desember 2023 di kawasan Tambelang, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, AK mengaku juga disuruh oleh pengelola akun Facebook Icha Shakila itu.

Baca juga: Kasus 2 Ibu Muda Cabuli Anak Kandung,  Polisi Hari Ini Periksa Pemilik Akun Facebook Icha Shakila

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat