androidvodic.com

Sudah Kantongi Identitas, Polisi Ultimatum Dua Jambret di CFD Jakarta Pusat untuk Menyerahkan Diri - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi melayangkan ultimatum terhadap dua pelaku jambret untuk segera menyerahkan diri usai wajahnya viral lantaran tertangkap jepretan kamera fotografer saat beraksi di area Car Free Day (CFD) Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024) lalu.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara mengatakan, peringatan itu dirinya layangkan lantaran saat ini pihaknya juga telah mengantongi identitas daripada kedua pelaku.

Baca juga: JELAS, Ini Wajah 2 Pelaku Jambret yang Beraksi di CFD Jakarta: Berjaket Cokelat Kendarai Motor Hitam

"Diimbau untuk menyerahkan diri dan bagi masyarakat ataupun keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke polisi terdekat," ucap Aditya saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024).

Selain itu dijelaskan Aditya, Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Tanah Abang saat ini tengah mengejar keberadaan kedua pelaku tersebut.

"Tim Buser juga bergerak di lapangan untuk menangkap pelaku," jelasnya.

Baca juga: Sosok Pelaku Jambret di Pekanbaru yang Hilangkan Nyawa Korban, Tendang Motor dan Ambil Paksa Tas

Kantongi Identitas Dua Pelaku

Sebelumnya, Polisi menyebut telah mengantongi identitas dua pelaku jambret yang wajahnya viral lantaran tertangkap jepretan kamera fotografer saat beraksi di area Car Free Day Jakarta Pusat pada Minggu (16/6/2024).

Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara mengatakan, pihaknya pun saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku tersebut.

"Untuk pelaku sudah kita dalami, kita juga sudah mengantongi (identitas) yang diduga pelaku dan masih dalam pengejaran," ucap Aditya saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024).

Selain itu ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan mengusut tuntas kasus penjambretan yang viral di sosial media itu hingga kedua pelaku tertangkap.

"Tetap kita usut," pungkasnya.

Terkait hal ini sebelumnya beredar di sosial media foto dua orang jambret yang tergambar jelas saat tengah beraksi di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (16/6/2024) kemarin.

Adapun dua foto terduga pelaku jambret itu diabadikan oleh seorang juru foto yang pada momen tersebut berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan unggahan di salah satu akun sosial media terlihat kedua pelaku itu berboncengan menggunakan sepeda motor berwarna hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat