androidvodic.com

JELAS, Ini Wajah 2 Pelaku Jambret yang Beraksi di CFD Jakarta: Berjaket Cokelat Kendarai Motor Hitam - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Beredar di media sosial foto dua orang jambret yang tergambar jelas saat tengah beraksi di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (16/6/2024) kemarin.

Adapun dua foto terduga pelaku jambret itu diabadikan oleh seorang juru foto yang pada momen tersebut berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan unggahan di salah satu akun sosial media terlihat kedua pelaku itu berboncengan menggunakan sepeda motor berwarna hitam.

Tampak satu pelaku yang duduk di depan memakai jaket berwarna coklat tua dan memakai helm hitam serta celana panjang hitam.

Sementara pelaku lain yang dibonceng tampak tak mengenakan helm dan memakai jaket merah, bertopi hitam serta menggunakan masker putih.

"Wajah terduga pelaku jambret berhasil diabadikan juru potret saat CFD Jakarta, Minggu (16/6/2024)," tulis akun instagram @jakarta.terkini.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohmansyah mengatakan bahwa sejauh ini belum ada laporan dari korban perihal kejadian tersebut.

Hanya saja dijelaskan Chandra, dirinya memastikan bakal melakukan jemput bola guna mengkonfirmasi kejadian itu langsung terhadap korban.

"Untuk korban belum membuat laporan, kami akan mencoba menghubungi korban untuk membuat laporan," ucap Chandra saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2024).

Lebih lanjut Chandra menuturkan, meskipun saat ini korban belum membuat laporan resmi kepada pihaknya, ia menjelaskan akan tetap menyelidiki kasus jambret tersebut.

"Karena kami telah mendapat informasi adanya kejahatan, maka kami langsung melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Jambret Kejebak Macet

Akhir pekan lalu, sebuah video yang memperlihatkan pelaku jambret handphone diamankan aparat di kawasan Cipete menjadi viral di media sosial.

Tampak penjambret itu disoraki warga saat digiring ke mobil Satpol PP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat