androidvodic.com

Ussy Sulistiawaty Ikut Lomba Ngulek Cabai, Pekan Raya Jakarta Dimeriahkan Program Kuliner Seru - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan EP

News, JAKARTA - Ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini bakal dimeriahkan program interaktif dan edukatif seputar dunia kuliner.

Program bertajuk Akademi ABC ini akan mengadakan cooking demo, cooking challenge, hingga ngulek challenge yang keseruannya dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis. 

Dalam gelarannya, program ini dimeriahkan kehadiran Ussy Sulistiawaty yang ikut dalam keseruan lomba mengulek cabe di booth ABC, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Felicia Julian, Marketing and R&D Director ABC Indonesia mengatakan bahwa kehadiran program ini menjadi langkah awal untuk mendorong masyarakat belajar dan mengetahui hal-hal baru seputar seluk-beluk dunia kuliner.

“Akademi ABC akan menjadi sebuah wadah belajar yang seru dan terbuka bagi siapapun, yang dipenuhi beragam kegiatan pembelajaran seputar dunia kuliner. Kehadiran program ini menjadi momentum pembuka kampanye Ahlinya Buat Citarasa."

"Setelah PRJ berlangsung, pelaksanaan Akademi ABC akan dilanjutkan melalui berbagai media digital maupun secara luring dengan menggandeng berbagai mitra organisasi dan komunitas penggiat kuliner di lebih 25 kota yang tersebar di Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Sulawesi, hingga Kalimantan,” kata Felicia dikutip Kamis (20/6/2024).

Intan Ekowati, Head of Core Asia Taste, ABC Indonesia menjelaskan, pengunjung dapat merasakan pengalaman seru di Booth Akademi ABC yang berlokasi di Area Ring 1 open space 4A, Kemayoran Jakarta International Expo.

Ada 4 kegiatan utama yang dihadirkan, yaitu Kelas Citarasa ABC, Kelas Ahli Rasa ABC, Kios ABC serta Kantin ABC.

Selain itu ada berbagai kegiatan seru, dari pelatihan skill memasak, tips, demo dan kompetisi memasak, edukasi gizi, hingga peluncuran ratusan kreasi menu.

Baca juga: Produsen Sepeda Motor Listrik Ikut Ramaikan Pekan Raya Jakarta 2024

Melalui kegiatan tersebut, konsumen dapat mengeksplorasi games seputar kecap dan sambal, informasi seputar kreasi citarasa yang menggugah selera, serta beragam info dan promo menarik seputar produk-produk ABC.

“Kami juga mengajak pengunjung untuk dapat langsung menikmati olahan citarasa terbaik menggunakan produk ABC yang dapat ditemukan di Kantin ABC. Adapun citarasa tersebut dihadirkan melalui beberapa festival masakan, yaitu Festival Sate, Festival Nasi Goreng, Festival Masakan Rumahan, dan Festival Cemilan. Selain itu terdapat gorengan gratis yang dapat dinikmati oleh pengunjung,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat