androidvodic.com

Polisi Ungkap Kasus Pencabulan Bocah Laki-laki di Bekasi Utara, Begini Modus Pelaku - News

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

News, BEKASI - Polisi mengamankan pria berinisial FP (24) di Bekasi Utara yang diduga pelaku pencabulan anak. 

Modus yang dilakukan FP adalah mendatangi bocah-bocah yang sedang main bola lalu korban diajak main dan ditawarkan iming-iming. 

Kepala Satua Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pelaku berkeliling mencari korban dengan mengajak anak-anak untuk bermain bola terlebih dahulu.

Sejauh ini, dua lokasi yang kerap dijadikan tempat pelaku mencari sasaran di Lapangan Bola Kober, Teluk Pucung dan lapangan depan Kantor Kecamatan Bekasi Utara. 

Baca juga: Sosok Pelaku Pencabulan 5 Bocah Laki-laki di Bekasi, Simpan Rekaman Pencabulan di HP

"Di lapangan kober Teluk Pucung, pelaku  biasanya memantau korban lalu mengajak main dan mengiming-imingi menggunakan uang," kata Firdaus, Sabtu (22/6/2024). 

Saat korban kena bujuk rayu, pelaku membawanya ke toilet dekat lapangan kober untuk dieksekusi. 

"FP mengajak korban ke toilet di lapangan tersebut atau pun ketika lapangan tidak adaa toilet, dia melakukan di pinggir lapangan," terangnya. 

Firdaus menambahkan, perbuatan tercela dilakukan pelaku sudah berlangsung hampir kurang lebih lima bulan terakhir. 

"Sudah lebih kurang lima bulan, sasarannya anak-anak yang main bola terkait dengan iming-iming setelah dilakukan pencabulan oleh FP, itu memang pelaku ada memberikan sejumlah uang kepada korbannya," jelas Firdaus. 

Dari hasil penyelidikan, total sudah ada tujuh anak laki-laki yang menjadi korban pencabulan tersangka FP. 

Penyidik Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan pendalaman kemungkinan ada korban tambahan dari aksi keji predator anak tersebut. 

"Tim juga sedang membuka pengaduan, apabila ada masyarakat yang menjadi korban dari pelaku FP ini agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat," tegas dia. 

Ke depan, Polres Metro Bekasi Kota terus bekerja sama dengan seluruh pihak untuk sama-sama memberantas kasus pencabulan

"Selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar pengawasan terhadap anak merupakan tanggung jawab bersama agar kejadian perbuatan pencabulan, persetubuhan anak tidak sering terjadi lagi di Kota Bekasi," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Predator Anak di Bekasi Utara Incar Bocah Laki-Laki Main Bola, Aksi Bejat di Pinggir Lapangan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat