androidvodic.com

Diduga Hindari Mobil Keluar Gang, Pemotor Tewas Usai Tabrak Separator TransJakarta di Jakarta Barat - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Seorang pemotor berinisial EI (31) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (29/6/2024) sekira pukul 01.30 WIB.

Dalam video yang viral di media sosial disebutkan jika korban mengalami kecelakaan diduga akibat menghindari mobil yang keluar dari gang.

"Hindari mobil keluar gang di Kebon Jeruk, seorang pemotor jatuh dan tutup usia," tulis akun Instagram @merekamjakarta.

Terkait itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto mengatakan jika korban menabrak pembatas jalan TransJakarta akibat tak bisa mengontrol kendaraan roda duanya.

"(Kecelakaan akibat) out of control, menabrak pembatas jalan," kata Joko saat dihubungi, Sabtu.

Baca juga: Kronologi 2 Speedboat di Telaga Sarangan Tabrakan, Pengemudi Terlempar dan HP Wisatawan Hilang

Joko menerangkan awalnya korban tengah mengendarai sepeda motornya dari arah selatan ke arah utara di Jl. Panjang Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah itu, korban diduga tidak berhati-hati hingga sepeda motornya oleng dan terjatuh karena menabrak pembatas jalan.

"Tepatnya di dekat pegadaian saat mengendarai kurang hati-hati, oleng ke kanan menabrak pembatas jalan selanjutnya meninggal dunia di TKP," ucapnya.

Atas kecelakaan itu, korban mengalami sejumlah luka tepatnya di bagian kepala dan dada yang mengeluarkan darah hingga dievakuasi ke RSUD Tangerang.

"Kendaraan sepeda motor honda No Pol B 6103 NCU mengalami kerusakan pada bagian bodi depan pecah dan stang bengkok," jelasnya.

Saat ini, lanjut Joko, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat