androidvodic.com

Puan Kecewa Caleg PDI Perjuangan Belum Turun ke Dapil - News

News, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengaku kecewa dengan sikap calon anggota legislatif yang belum turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Puan pun berencana menanyakan hal itu kepada para Caleg.

"Hampir saat ini caleg belum turun ke bawah. Nanti kita tanya mengapa," kata Puan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Puan juga akan mengingatkan para Caleg mengenai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang pengaturan billboard atau penempatan spanduk. Menurut dia, hal itu sangat penting dan jangan sampai para Caleg tidak paham dengan aturan PKPU.

"Ini menjadi penting, jangan sampai PDIP tidak paham dengan aturan PKPU," cetusnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPD Jawa Barat TB Hasanudin, mengaku jengkel dengan sikap caleg yang belum mau blusukan ke dapilnya masing-masing.

"Saya pun rada jengkel, sudah dikirim surat untuk datang ke lapangan. Saya belum tahu, alasannya. Tapi, tidak semua kalau di Jawa Barat, yang incumbent pada saat reses datang. Dari, 90 orang di Jabar sekira 15 orang yang aktif ke dapil untuk berkenalan," ujar TB Hasanudin.

TB Hasanudin pun beranggapan, belum turunnya para Caleg tersebut masih memperhitungkan waktu yang tepat. Menurutnya, hal tersebut juga akan dibahas dalam rapat koordinasi nasional Badan Pemenangan Pemilu Pusat PDI Perjuangan.

"Nanti, akan diperingatkan kembali mereka untuk harus ke Dapil. Menurut hemat saya setiap orang punya waktu untuk datang dan kita juga memberikan waktu mereka untuk datang," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat