androidvodic.com

Jhonny Allen Ancam Laporkan Karen Agustiawan ke Penegak Hukum - News

Laporan Wartawan News, Ferdinand Waskita

News, JAKARTA - Politisi Demokrat Jhonny Allen Marbun mengancam melaporkan Dirut Pertamina Karen Agustiawan ke penegak hukum. Hal itu dilakukan bila Karen tidak mempertanggungjawabkan pernyataannya.

Diketahui, Penasihat Hukum Direktur Utama PT Pertamina Galaila Karen Agustiawan, Rudy Alfonso membeberkan bahwa Jhonny Allen dan Sutan Bhatoegana pernah meminta upeti dari dua anak buah Karen.

"Kalau memberi keterangan palsu, Karen akan saya lapor ke penegak hukum," kata Jhonny di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Jhonny mengatakan tidak pernah berkomunikasi dengan Karen. Begitu pula sebaliknya. "Nomor HP Karen saya tidak ada. Saya tidak pernah bertemu Karen bersama Sutan," kata Anggota Komisi VII DPR itu.

Jhonny mengatakan sempat ke Pertamina. Tetapi itu dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Komisi VII DPR dalam membahas BBM.

"Itu beramai-ramai," katanya.

Mengenai kabar  ia meminta sejumlah uang dari dua anak buah Karen, Afdal Bahaudin dan Hanung Badya, Jhonny kembali membantahnya.

"Justru karena itu, Hanung pernah enggak ketemu saya? Batang hidungnya saja saya enggak hapal. Kejar coba apakah pernah bertelepon dengan Jhonny Allen, atau saya menelpon Hanung, atau ketemu di luar rapat," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat