androidvodic.com

Prita Kemal Gani, Wanita Indonesia Peraih ASEAN Poeple Awards 2015 - News

News, JAKARTA -- Founder LSPR Jakarta, Prita Kemal Gani, meraih ASEAN Peoples’ Award (APA) 2015. Penghargaan bergengsi tingkat ASEAN yang diterima oleh penggagas ASEAN PR Network (APRN) itu, diberikan dalam Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke 27 pada 21 November 2015, di Kuala Lumpur Malaysia.

Prita Kemal Gani memastikan menerima penghargaan tersebut setelah mendapat surat ucapan selamat dari Direktorat Jenderal Kerjasama ASEAN Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, No. 21340/KA/10/2015/41, tanggal 27 Oktober 2015.

Ketua Tim Pelaksana Harian Setnas ASEAN- Indonesia yang juga Duta Besar Indonesia untuk ASEAN, Ngurah Swajaya dalam suratnya pada 27 Oktober 2015, menuliskan ASEAN Peoples’ Award (APA) 2015 diberikan kepada satu individu atau organisasi dari Negara ASEAN yang telah membantu dan memberikan kontribusi terbaik dalam pengembangan negara ASEAN.

Di ajang penghargaan tersebut, Prita Kemal Gani juga mempresentasikan kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan masyarakat ASEAN, memamerkan kegiatan yang telah dilakukan, tengah dijalankan serta yang akan dilaksanakan, menjelaskan manfaatnya kepada masyarakat serta menunjukan bukti-bukti prestasi lain yang terkait dengan pengembangan masyarakatASEAN.

Dalam kiprahnya dalam dunia public relation, Prita Kemal Gani sudah mengoleksi segudang penghargaan dari dalam dan luar negeri. Sebelumnya juga Prita pernah mendapatkan penghargaan dari Institute of Public Relations Malaysia (IPRM) tahun 2005 untuk Best Practices di PR dan Komunikasi Profesi. Selain itu juga menerima PERHUMAS Achievement Award 2006 (EducationCategory) 2006, dan Outstanding Award 2009 dari Pengusaha Asia Pasifik Entrepreneur Award 2009.

Prita yang saat ini hosting program radio sendiri pada LITE FM disebut "PR Corner" dan merupakan salah satu penerima Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women Asia Pasifik Kelas 2015, mewakili Indonesia bersama 13 wanita lainnya di seluruh Asia Pasifik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat