androidvodic.com

Ratusan Warga Suarakan Kebersamaan dalam Parade Bhinneka Tunggal Ika - News

News, JAKARTA - Ratusan warga dari berbagai kalangan berkumpul di Bundaran Patung Kuda Bank Indonesia dalam acara Parade Bhinneka Tunggal Ika, Jakarta, Sabtu (19/11/2016).

Pantauan News, warga mulai berkumpul di lokasi acara sekitar pukul 08.00 WIB untuk menjalankan berbagai aktivitas menyuarakan agar Indonesia tetap bersatu padu tanpa adanya perpecahan.

"‎Kami mau manyuarakan Bhinneka Tunggal Ika, tidak ada maksud lain selain untuk kebersamaan agar tidak terpecah belah," ujar Very salah satu peserta Parade Bhineka Tunggal Ika.

Very yang merupakan bagian dari Komunikas Clean Generation (KCG) mengaku, datang bersama-sama anggota keluarganya dan ratusan anggota KCG.

"Anggota KCG yang hadir di sini ‎sekitar 200-an orang, dimana anggota kami dari berbagai daerah ada yang dari Papua, Sumatera dan lainnya," ujar Very.

Direncanakan Parade Bhinneka Tunggal Ika akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB, dimulai ‎dari peragaan kesenian, musik, orasi dan doa lintas agama di panggung Bundaran Patung Kuda dan kemudian dilanjutkan berjalan kaki ke Bundaran Hotel Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat