androidvodic.com

Pencak Silat Hingga Vokal Group Terjadi Dalam Debat Pilkada Jawa Barat - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Nurcholis Majid

News, JAKARTA - Ada yang berbeda dalam debat Pilgub Jawa Barat yang berlangsung malam ini, Senin (12/3/2018). Memasuki sesi tiga debat, para pasangan calon diminta oleh moderat untuk menampilkan kreatifitas dari setiap paslon.

"Setiap paslon boleh tampil berdua, ataupun bersama pendukungnya untuk menampilkan kreasi masing-masing," ujar Rosi Sillalahi, Moderator Debat Pilkada Jawa Barat, di Gedung Sabuga, Jawa Barat, Senin (12/3/2018).

Paslon nomor satu menampilkan vokal grup bersama dengan pendukunnya menyanyikan lagu kemenangan untuk paslon nomor 1 Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum

Paslon nomor dua, Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan, menampilkan kesenian pencak silat bersama dengan atlet pencak silat.

Sementara paslon nomor tiga Sudrajat – Ahmad Syaikhu, menyayikan lagu kemenangan paslon nomor 3 ditemani oleh para penari.

Baca: Soal Iklan Kampanye di Televisi, Bawaslu RI Mintai Keterangan Partai Perindo

Baca: Cinta Ratu Nansya Hanya Tersenyum Dituduh Pelet Roby, Gitaris Geisha

Paslon empat Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi, menampilkan artis Charlie Van Hauten untuk menyayikan lagu kemenangan paslon nomor 4.

Setiap paslon memiliki waktu sekitar 2 menit untuk menampilkan hasil kreativitasnya.

Ppertunjukan kreatifitas yang ditampilkan oleh setiap paslon, diharapkan dapat mencairakan suasana jelang Pilkada Jawa Barat.

"Dengan adanya ini diharapkan tidak ada ketegangan menjelang pilkada nantinya," ujar Rosi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat