androidvodic.com

1.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Peringati 50 Tahun Yayasan Harapan Kita - News

Laporan Wartawan News, Brian Priambudi

News, JAKARTA - Peringatan menjelang 50 tahun, Yayasan Harapan Kita (YHK) menggelar empat rangkaian acara yang diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 23 Agustus 2018 dengan tema "Melanjutkan Membangun Harapan Untuk Indonesia".

Salah satu rangkaian acara peringatan 50 tahun adalah jalan sehat yang diadakan di Candi Bentar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (19/8/2018).

"Sudah 50 tahun yang lalu, Yayasan Harapan Kita dibangun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan harapan masyarakat harus sehat dan bahagia lahir batin dunia akhirat," ujar Siti Hardiyanti Rukmana saat diwawancara media.

Acara jalan sehat ini pun diikuti oleh 1.000 peserta yang terdiri dari masyarakat, karyawan TMII, Karyawan Yayasan, Karyawan Pompa Bensin, Karyawan Taman Anggrek, Karyawan Museum Purnabhakti, dan Karyawan Museun Pewayangan.

Baca: Biasa Memanjat Pohon, Yohanes Gama Tak Takut Panjat Tiang Bendera Setinggi 13 Meter

Selain itu, jalan sehat ini juga diisi dengan berbagai doorprize menarik yang berhadiah sepeda listrik, televisi, dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya.

Sebelumnya, rangkaian acara 50 tahun YHK dibuka oleh Pagelaran Wayang Kulit yang diadakan pada 18 Agustus 2018 kemarin di lokasi yang sama.

Selain Pagelaran Wayang Kulit dan Jalan Sehat, YHK juga menyelenggarakan Haul bersama Ibu Tien Soeharto pada 21 Agustus mendatang di Masjid Sunan Kalijaga, TMII.

Sedangkan untuk acara puncaknya akan diselenggarakan pada 23 Agustus 2018 di Sasono Utomo Taman Mini yang akan dimeriahkan dengan berbagai kesenian, penghargaan kepada pendiri YHK, dan berbagai rangkaian acara lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat