androidvodic.com

Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2019 di Kemensetneg Dimulai Hari Ini, 17 Februari 2020, Simak Ketentuannya - News

News – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) CPNS 2019 di Kementerian Sekretariat Negara(Kemensetneg) dimulai hari ini, Senin (17/2/2020).

Tes SKD di Kemensetneg akan berlangsung hingga Senin, 24 Februari 2020.

Ada beberapa sesi yang dijadwalkan untuk setiap harinya.

Pastikan Anda mengetahui jadwal dan ketentuannya di laman setneg.go.id.

SKD menggunakan Computer Assisted Test (CAT) itu dilaksanakan di Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Sekretariat Negara, Jln. Gaharu I Nomor 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Peserta bersiap untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/2/2020). Badan Kepegawaian Daerah atau BKD DKI Jakarta mencatat pelamar CPNS DKI Jakarta pada 2019 sebanyak 50.528 pelamar, peserta yang lolos administrasi dan lolos tes SKD untuk mengisi 3.390 formasi CPNS yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.
Peserta bersiap untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/2/2020). Badan Kepegawaian Daerah atau BKD DKI Jakarta mencatat pelamar CPNS DKI Jakarta pada 2019 sebanyak 50.528 pelamar, peserta yang lolos administrasi dan lolos tes SKD untuk mengisi 3.390 formasi CPNS yang disediakan Pemprov DKI Jakarta. (Alex Suban/Alex Suban)

Apabila peserta tidak hadir mengikuti SKD CPNS 2019, maka dinyatakan gugur.

Dalam pengumuman juga disampaikan, lokasi yang dijadikan tes tidak tersedia area parkir.

Sehingga, peserta dan pengantar tidak diperkenankan untuk membawa kendaraan bermotor.

Baca: Cara BKN Tentukan Peserta SKD Lolos ke Tahap SKB CPNS 2019, Tidak Hanya Lulus Passing Grade

Baca: Peserta SKD CPNS Lakukan Kesalahan Lupa Klik Simpan Berakhir Dapat Nilai Terendah: Nol

Berikut Pengumuman Nomor P-03/PANSEL.KEMENSETNEG/CPNS/12 /2019, pada 13 Desember 2019, ada hal-hal yang harus perhatikan peserta tes SKD, diantaranya:

1. SKD Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Tempat tes dilaksanakan di Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Sekretariat Negara, Jln. Gaharu I Nomor 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 s.d. 24 Februari 2020.

2. Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi (selanjutnya disebut Peserta) wajib mengikuti SKD sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Jika tidak mengikuti tes SKD dinyatakan gugur.

3. Peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

4. Peserta wajib mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS secara mandiri pada kertas A4 dan berkualitas baik dengan melakukan login pada akun sscn masing-masing di laman https://sscn.bkn.go.id.

TES CPNS - Suasana tes CPNS Pemkot Surabaya di Gelanggang Remaja Tambaksari, Minggu (9/2). Tes CPNS Kota Surabaya akan digelar selama 4 hari mulai pada 9 - 13 Februari 2020. Total peserta tes yang akan berebut kursi CPNS Pemkot Surabaya itu sebanyak 5.595 peserta.
TES CPNS - Suasana tes CPNS Pemkot Surabaya di Gelanggang Remaja Tambaksari, Minggu (9/2). Tes CPNS Kota Surabaya akan digelar selama 4 hari mulai pada 9 - 13 Februari 2020. Total peserta tes yang akan berebut kursi CPNS Pemkot Surabaya itu sebanyak 5.595 peserta. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat