androidvodic.com

Sering Berantem, Tengku Zul Beri Pujian ke Yunarto Wijaya, Anggap Saudara & Singgung Etnis Tionghoa - News

News -- Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya dan Tengku Zulkarnain diketahui kerap saling melontarkan kritik dan bertengkar di Twitter.

Hubungan 'panas' antara Tengku Zulkarnain dan Yunarto Wijaya ini pun menuai respon dari Refly Harun, pengamat politik dan mantan konmisaris utama Pelindo I.

Maka dari itu, Refly Harun mengundang Tengku Zulkarnain dan bertanya soal hubungan sebenarnya antara dirinya dan Yunarto Wijaya.

"Tengku, kalau di Twitter itu kan sering kali berantem sama Yunarto Wijaya. Saya sih gak baca, cuma beberapa kali saya tahu. Itu kenapa?" tanya Refluy Harun, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Refly Harun, Kamis (25/5/2020).

Ditanya seperti itu, Tengku Zulkarnain sempat tersenyum.

Menurut Tengku Zulkarnain sambil memuji bahwa sosok Yunarto Wijaya ini merupakan sosok yang pantas untuk berbalas komentar.

Tak hanya itu, Tengku Zulkarnain pun memuji bahwa Yunarto Wijaya berani tampil apa adanya dan tanpa pakai topeng.

"Yunarto itu kalau komen, ya saya balas. Karena kelasnya kelas yang pantas dijawab. Dia bukan akun palsu," jawab Tengku Zulkarnain.

"Kalau akun palsu, saya gak mau jawab. Kalau akun real, saya kadang-kadang jawab," imbuhnya.

"Kenapa? Karena dia (read: Yunarto Wijaya) berani tampil dengan dirinya, dia gak pakai topeng bukan orang palsu," lanjut Tengku Zulkarnain.

 

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat