androidvodic.com

News Raih ''Piala Tentara Emas'' dari TNI Angkatan Darat - News

News, JAKARTA - News meraih penghargaan sebagai Media Mitra TNI Angkatan Darat kategori media online dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam acara Komsos Kreatif TNI AD dengan Awak Media di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada Kamis (17/6/2021).

Penghargaan tersebut berbentuk piala tentara bersenjata lengkap berwarna emas yang berdiri tegak di atas sebuah batu hitam.

Pada batu tersebut tertera lambang Kartika Eka Paksi berwarna emas kebanggaan TNI AD lengkap dengan empat bintang warna emas.

Tertulis juga pada batu tersebut Media Mitra TNI AD.

Selain piala tentara emas tersebut, News juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Tatang Subarna.

Pada piagam tersebut tertulis "Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada News atas peran serta dan kerja samanya yang selama ini telah mendukung publikasi berita TNI AD, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua."

Baca juga: Prestasi KSAD Andika Perkasa, Calon Kuat Panglima TNI, Pernah Terima Medali Kehormatan dari AS

Piala tentara emas dan piagam penghargaan tersebut juga diberikan kepada sejumlah perwakilan kantor media baik media online, cetak, maupun elektronik.

Usai menyerahkan piala dan piagam tersebut kepada perawakilan media, Tatang menegaskan pentingnya kerja sama antara TNI AD dengan media massa.

"TNI AD bersama media harus bersatu, tidak boleh ada yang mencoba memisahkan. Termasuk antara media dengan media, tidak boleh. Harus kompak. Kita sebagai salah satu elemen bangsa harus kompak menghadapi situasi ke depan," kata Tatang.

Selain pemberian penghargaan kepada sejumlah insan pers, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan lainnya.

Kegiatan tersebut di antaranya jalan santai, senam body combat, games berkelompok, dan outbond.

Tatang mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kebugaran awak media di tengah situasi pandemi.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut para insan media tetap sehat dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini rekan-rekan semuanya sehat, bahagia, kemudian bisa melaksanakan kegiatan kewartawanan dengan baik," kata Tatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat