androidvodic.com

Kabar Baik, Ketum MUI Sudah Keluar dari RS, Kini Tinggal Pemulihan Usai Kecelakaan - News

News, SURABAYA - Lima hari lalu mobil yang ditumpangi Rais Am PBNU, KH Miftachul Akhyar kecelakaan di Tol Semarang ruas Suruh Salatiga

Pasca kecelakaan pada Kamis (12/8/2021) pagi, KH Miftachul Akhyar yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu, saat ini dipastikan dalam kondisi baik.

Sudah Pulang ke Rumah, KH Miftachul Akhyar Tinggal Pemulihan

Kondisi terkini KH. Miftachul Akhyar dipastikan sudah cukup membaik.

Rais Amm PBNU sekaligus Ketua Umum MUI ini hanya butuh waktu untuk istirahat dan pemulihan setelah menjalani observasi di RSI Jemursari selama dua hari.

Informasi tersebut disampaikan oleh Agus H Muzakki Yamani, putra sulung Kiai Miftah yang turut mendampingi saat terjadinya insiden kecelakaan di KM 462.800 ruas tol Semarang-Solo.

"Alhamdulillah, tadi malam Abuya (KH. Miftachul Akhyar) sudah pulang dari RSI. Untuk mempercepat proses pemulihan kondisi beliau, Majelis Keluarga memutuskan untuk sementara waktu beliau tidak menerima tamu. Kami mohon maaf, dukungan dan doa, semoga kondisi beliau segera pulih seperti sedia kala," kata Gus Muzakki sapaan akrabnya, Minggu (15/8/2021).

ketum MUI terkini setelah laka lantas
Pengumuman yang dipasang di depan kediaman Rais Amm PBNU KH Miftachul Akhyar

Keluarga Ucapkan Terima Kasih pada Semua Pihak yang Bantu Proses Penanganan

Gus Muzakki menambahkan, keluarga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penanganan, mulai dari lokasi kejadian hingga observasi dan perawatan Kiai Miftah di Surabaya.

"Semoga beliau segera dapat beraktivitas kembali bersama kita," harapnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin juga mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan KH. Miftachul Akhyar.

"Kita doakan bersama, semoga Kiai Miftah segera pulih dan sehat walafiat kembali. Beliau sangat dibutuhkan oleh bangsa ini, khususnya dalam memimpin MUI dan jajaran ulama Syuriyah PBNU," kata Kiai Ma’ruf di Jakarta, Kamis (12/8/2021) lalu.

KH Miftachul Akhyar Alami Kecelakaan di Tol Salatiga

Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar alami insiden kecelakaan di Tol Semarang tepatnya di ruas Suruh Salatiga, Kamis (12/8/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat