androidvodic.com

Almira Anak AHY Ikut Acara PBB Curi Perhatian, Kaesang Kena Senggol: Minimal Belajar Sama Cucu SBY - News

News - Putri tunggal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono mencuri perhatian publik usai menjadi delegasi Indonesia mewakili Peru dalam Konferensi Asia Youth International Model United Nation (AYIMUN) 2024.

Adapun, AYIMUN merupakan program simulasi sidang Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang betujuan untuk mengembangkan kemampuan public speaking dan negosiasi bagi para partisipannya.

Di acara tersebut, peserta juga diminta untuk berperan sebagai perwakilan suatu negara untuk menyelesaikan isu internasional yang ada di beberapa dewan resmi PBB.

Momen Almira di acara AYIMUN tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @internationalmun beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah itu, Almira memperkenalkan dirinya sebagai perwakilan Indonesia dari Peru dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Dari video tersebut lah, Almira kemudian menjadi sorotan karena mengundang berbagai respons publik.

Warganet banyak yang memuji penampilan Almira itu, sebab sebagai anak pejabat dan cucu mantan presiden, dirinya dinilai warganet cukup berprestasi.

"Ibunya pinter, kakeknya presiden, ya harus gini. Wajib gini. Good job almira," tulis akun @mamirenrek.

"Dari remaja udah dilatih. Definisi menggunakan privilese dengan baik. Jd kalo nanti Almira udah gede trus jadi pejabat, ya ga heran," tulis akun @mirsafatahillah.

"Ngga heran sih.. mulai dr kakek dan bapaknua emang pintar," tulis @jendral_darmin.

Namun, tak hanya itu saja komentar yang membanjiri postingan @internationalmun soal putri semata wayang AHY itu.

Baca juga: Demokrat dan PAN Nilai Kaesang Bisa Menjadi Opsi untuk Pilkada Jakarta

Sejumlah komentar juga menjadi perhatian, karena warganet justru membandingkan Almira dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang kini menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bahkan, diisukan juga bakal ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024, terutama di Pilgub Jakarta.

Di beberapa komentar itu, warganet menyebutkan bahwa Kaesang diminta untuk belajar dengan cucu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Kaesang Pangarep Dibandingkan dengan Anak Tunggal AHY, Almira
Kolase foto Almira Tunggadewi Yudhoyono dan Kaesang Pangarep - Kaesang dibandingkan dengan putri tunggal AHY, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang menjadi peserta delegasi Indonesia mewakili Peru dalam acara PBB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat