androidvodic.com

Polisi Kembali Periksa MS dalam Kasus Pelecehan Sesama Pegawai KPI - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA -  Korban perundungan dan pelecehan sesama pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), MS, kembali dipanggil Polres Metro Jakarta Pusat siang ini.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Mualimin, MS kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus yang ia laporkan pada 1 September 2021 lalu. Mualimin memastikan kliennya saat ini masih menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik.

"Hari ini masih diperiksa. Saya kebetulan mendampingi langsung sejak pukul 14 tadi," ujar Mehbob kepada News, Senin (13/9/2021).

Tak hanya Mehbob, MS juga didampingi tim kuasa hukum yang lain yakni Mualimin menyebut nantinya korban bakal ditemani kedua kuasa hukumnya saat menghadiri Polres Metro Jakarta Pusat.

"Ini saya masih di ruangan dampingi korban bersama pak Mualimin. ," kata Mehbob.

Baca juga: Jawaban Ketua KPI Soal Lamaran Kerja Disorot, Robby Purba Kembalikan Honor karena Hatinya Tak Nyaman

Mehbob menambahkan, untuk menjaga privasi dan emosional Korban, MS sengaja tidak diperlihatkan ke awak media. Menurut Mehbob, kondisi psikis MS saat ini belum stabil pasca kasusnya viral di media sosial.

"MS sengaja tak kita tampilkan, ya. Jadi akan kita bungkus biar nggak keliatan kamera ya," sambungnya.

Sebelumnya, MS telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada 1 September 2021. Selanjutnya, MS juga diketahui menghadiri upaya mediasi yang difasilitasi KPI pada Selasa (7/9/2021) lalu namun belum mencapai kesepakatan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat