androidvodic.com

Muktamirin Antusias Nobar Pembukaan Muktamar ke-34 NU di Posko PPP - News

News, LAMPUNG - Selain di daerah Merak Kota Cilegon Banten, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga membuka posko layanan di lokasi perhelatan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU), tepatnya di kawasan Pondok Pesantren Darussaadah, Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua DPP PPP, Ainul Yaqin mengatakan, posko PPP di Lampung dipenuhi oleh muktamirin atau peserta muktamar yang hendak menyaksikan pembukaan Muktamar ke-34 NU pada pagi tadi. Mereka dikatakan sangat antusias meski hanya nonton bareng (nobar) lewat layar yang disediakan di posko PPP.

"Kami memfasilitasi para muktamirin untuk nonton bareng pembukaan Muktamar NU di posko kami. Alhamdulillah antusiasme muktamirin begitu besar untuk datang dan nonton bareng mengikuti pembukaan Muktamar NU secara virtual," ungkap Ainul Yaqin, Rabu (22/12/2021).

Selain fasilitas nonton bareng, menurut Ainul Yaqin, posko PPP juga menyediakan kebutuhan para peserta muktamar, seperti mobil ambulance dan obat-obatan gratis, makan gratis hingga layanan pijet. Semua layanan gratis itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta Muktamar NU.

"Para Muktamirin dan rombongan jamaah NU lainnya bisa mampir ke Lokasi kami, sambil diskusi, ngopi-ngopi, makan gratis dan pijat gratis. Kita juga menyediakan Ambulance dan obat-obatan gratis kepada peserta muktamar yang sakit,” tutur Koordinator Posko PPP untuk NU itu.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto mengatakan, pendirian posko PPP di lokasi Muktamar NU tidak hanya diperuntukkan bagi kader NU yang juga merupakan kader PPP. Posko layanan tersebut dikatakan dibuka pihaknya untuk menfasilitasi keperluan semua peserta muktamar.

“Para peserta muktamar NU ataupun kader nadliyin yang datang ke lokasi Muktamar bisa menggunakan fasilitas yang ada di Posko PPP. Kami menfasilitasi mereka untuk bersantai melepas penat di posko yang kami dirikan secara gotong royong ini,” papar Supriyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat