androidvodic.com

Gelar Rakernas, PKS Panaskan Mesin Politik Partai Hadapi Pemilu 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi, di Hotel Bidakara Jakarta, Senin (31/1/2022).

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengungkapkan, tentang semangat kolaborasi di antaranya PKS siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk kepentingan bangsa.

"Semangat PKS untuk berkolaborasi dengan elemen untuk membangun Indonesia, kota siap bekerjasama dengan siapapun, PKS akan bergandengan dengan sebuah pihak untuk kepentingan bangsa, untuk kebhinekaan dan menjaga NKRI," kata Aboe.

Aboe menegaskan, semangat kolaborasi yang diusung pada Rakernas kali ini untuk menguatkan mesin politik PKS dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Isu Ahok Jadi Kepala Otorita IKN, Mardani PKS: Cari yang Tak Timbulkan Kegaduhan Politik

"Juga semangat Kolaborasi yang berarti meningkatkan kerja sama tim, agar PKS bisa berjalan lebih baik lagi, memanaskan mesin politik PKS," ujarnya.

Semangat kolaborasi PKS, ungkap Aboe, untuk mempersiapkan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selain itu, guna menargetkan kemenangan juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Baik untuk pemenangan maupun untuk meningkatkan pelayanan, jadi tidak sekedar menargetkan kemenangan, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, itulah sebabnya tagline PKS Pelayan Rakyat," kata Aboe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat