androidvodic.com

Masa Reses di Dapil, Legislator PDIP Ini Serap Aspirasi Warga 20 Desa di Jawa Barat - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan HM Nurdin memastikan akan terus membantu dengan menyerap aspirasi di masyarakat.

Terkhusus, masyarakat di daerah pemilihannya yakni Jabar X yang meliputi, Ciamis, Kota Banjar, Kuningan dan Pangandaran. Sehingga, kerja-kerja ke depan akan lebih terukur.

Tenaga Ahli DPR RI Sutrisno menyebut, sejauh ini HM Nurdin beserta rombongan konsisten menyalurkan bantuan berupa beras dan makanan siap saji yang disalurkan khususnya di 20 desa di dapil X tersebut.

Tentunya, merupakan tindakan peduli ke masyarakat khususnya di Jawa Barat.

Baca juga: Baleg DPR Batal Gelar Raker Awal Pembahasan RUU TPKS di Masa Reses

"Pak Nurdin melakukan penyaluran bantuan dan penyerapan aspirasi ke 20 desa di daerah pemilihan. Kegiatan reses dilakukan sejak tanggal 1-9 Maret 2022 dengan melakukan pertemuan, kunjungan ke desa-desa untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Sutrisno dalam keterangannya, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Sekjen PDIP Sebut Pertemuan Jokowi dan Megawati Tak Bahas Penundaan Pemilu

Tak hanya itu, momen penyaluran beras 5 kilogram beras dalam kemasan dari Puan Maharani juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi warga di daerah tersebut. Tentu, melibatkan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kuningan.

Rahmat sebagai perwakilan warga Kabupaten Kuningan, mengaku bersyukur atas penyaluran bantuan berupa beras Puan Maharani yang dibagikan kepada warga Jawa Barat, Dapil X tersebut.

Masyarakat Kabupaten Kuningan, Jawa Barat juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap kepedulian Puan Maharani beserta jajarannya.

"Kami bersyukur sekali mendapatkan bantuan dari fraksi PDI Perjuangan. Ini merupakan bentuk kepedulian nyata oleh Mbak Puan dan jajarannya," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat