androidvodic.com

Tampik Musuhan, Puan Tak Tutup Peluang Duet Bareng Anies di Pilpres 2024 - News

News, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya berduet dengan Gubernur DKI Anies Baswedan di ajang Pilpres 2024.

Ia menyebut dinamika apapun bisa terjadi dalam politik.

Hal ini ia sampaikan saat menanggapi usulan berduet dengan Anies untuk mengakhiri 'cebong-kampret'.

"Mungkin saja (duet dengan Anies), nggak ada yang tidak mungkin di politik. Semua dinamika itu bisa terjadi. Ya tinggal kita lihat lagi tahun depan lah bagaimana ceritanya, cerita-cerita politik," kata Puan dikutip dalam video yang diunggah di kanal Youtube CNN Indonesia, Rabu (23/3/2022).

Ketua DPR RI ini bahkan kerap bertemu Anies secara tak sengaja saat hadir di sejumlah acara.

Dalam pertemuan itu, ia tak sungkan berkomunikasi. Sehingga dia merasa heran jika malah muncul kesan bermusuhan dengan Anies.

Baca juga: Puan Yakin Jokowi Jaga Amanat Rakyat dengan Tolak Wacana Penundaan Pemilu

"Komunikasinya, jika ada perlu suka berkomunikasi dan jika ada acara juga komunikasi. Kok jadi kesannya saya musuhan gitu sama Pak Anies, nggak lah," ucapnya.

Ia menegaskan bahwa perbedaan politik hanya ada di panggung politik, sedangkan pertemanan dan silaturahmi tetap terjaga baik dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. 

"Perbedaan politik itu kan ya di politik, tapi pertemanan, silaturahmi kekeluargaan, saya rasa, saya sama Pak Anies nggak ada masalah. Jadi kenapa kayak ada musuhan ya? Nggak ada musuhan," pungkas Puan.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat