androidvodic.com

Hari ke-6 Libur Lebaran: Pecah Rekor Pengunjung Ancol Tembus 60 Ribu Pengunjung - News

News, JAKARTA -  Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariadi Eko Nugroho menargetkan angka pengunjung Ancol di pekan libur lebaran mencapai angka 55 ribu.

Namun memasuki pukul 17.00 WIB, Jumat (7/5/2022) terdata jumlah pengunjung sudah capai angka 58 ribu dengan total kendaraan roda empat 7.900 dan kendaraan roda dua 5.400 unit.

Dengan tercapainya target, pihak Ancol sendiri memperkirakan angka tertinggi pengunjung Ancol hingga malam akan capai di angka 60 ribuan.

Hal ini mengingat adanya mini konser yang diadakan oleh pihak Ancol di Pantai Festival dengan menghadirkan bintang tamu band The Sigit dan Rocket Rockers.

Sebelumnya kuota 1.500 tiket yang sudah ditetapkan, ludes terjual.

Kuota kedatangan pengunjung Ancol pada libur lebaran 2022 masih terus dibatasi hanya 75 persen dari kapasitas maksimal, atau sekira 90.000 pengunjung yang dapat masuk dalam satu hari.

Diberitakan Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariadi Eko Nugroho memprediksi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu (7/5/2022) akan terus meningkat hingga sore nanti. 

Mengingat akhir pekan ini Ancol hadirkan festival musik yang mengundang The Sigit dan Rocket Rockers sebagi bintang tamu. 

Eko prediksi angka pengunjung akan capai 55 ribu. 

"Kalau kita lihat, tingkat kunjungan masih akan terus meningkat hingga sore nanti. Karena kami juga ada suguhan musik nanti malam di area Pantai Festival. Diprediksikan sih akan sampai 55 ribu," ujarnya, Sabtu (7/5/2022) siang.

Festival musik ini merupakan bagian dari sebuah kegiatan yang akan ada sepanjang bulan Mei mulai dari kawasan Symphony of The Sea di area timur Ancol, di Pasar Seni Ancol dan di Pantai Festival. 

Selain festival musik, juga ada 20 food stand yang disediakan di Pantai Festival dengan ragam makanan. 

Untuk kuota festival musik hanya dibatasi hingga 1.500 penonton dan tiket sudah ludes terjual. 

"Festival musik dimulai sore hari. Bintang tamu The Sigit dan Rocket Rockers dimulai jam tujuh malam," jelas Eko. 

Kuota kedatangan pengunjung Ancol pada libur lebaran 2022 masih terus dibatasi hanya 75 persen dari kapasitas maksimal, atau sekira 90.000 pengunjung yang dapat masuk dalam satu hari.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat