androidvodic.com

Cerita M Kece Ngepel Kamar Tahanannya Usai Wajah Dilumuri Tinja oleh Irjen pol Napoleon Bonaparte - News

News, JAKARTA - Korban dugaan tindak pidana kekerasan di Rutan Bareskrim Polri Muhammad Kosman alias M Kece, mengaku langsung membersihkan kamar tahanannya usai mendapati adanya dugaan tindak kekerasan yang dilakukan oleh terdakwa Irjen pol Napoleon Bonaparte.

Upaya membersihkan kamar tahanan itu dikarenakan, sebelumnya wajah M Kece dilumuri tinja atau kotoran manusia oleh Napoleon Bonaparte yang membuat seisi ruangan kamar menjadi berbau tidak sedap.

"Setelah itu yang dilakukan terdakwa karena situasi tempat itu bau, mereka pada keluar. Tidak lama pada masuk lagi ada yang bawa minyak wangi, saya langsung pel pakai kaus kuning," kata Kece dalam persidangan, Kamis (19/5/2022).

Namun, penganiayaan terhadap dirinya tak berhenti di situ, Kece menyatakan setelah ruangan itu dibersihkan, datang lagi seseorang yang diketahui bernama Gilang.

Gilang kata Kece, melakukan pemukulan terhadap tangan Kece dan juga turut disebut ada terdakwa lain termasuk Ja'far, Dedi, serta Himawan Prasetyo.

"Setelah di pel ada orang masuk lagi namanya si Gilang, langsung pukul saya lagi pelipis ada yang pukul ke sebelah tangan kanan ini. pada wkt itu tidak ada satu pun (yang saya tahu) akhirnya lama kemudian saya tanya teman di situ, ternyata namanya Gilang, Jafar, Dedi, Prasetyo, terus sudah," ucap Kece.

Kedatangan sejumlah orang itu kata Kece, berselang lima menit setelah Jenderal Napoleon Bonaparte meninggalkan kamar tahanan.

"Sekitar 5 menit lah, karena ada yang memberikan air minum dan lain-lain," tukas Kece.

Sebelumnya, YouTuber sekaligus korban dugaan tindak kekerasan di dalam Rutan Bareskrim Polri, Muhammad Kosman alias M Kece mempraktikkan detik-detik pemukulan yang dilakukan oleh terdakwa Irjen Pol Napoleon Bonaparte.

Kece menjelaskan kronologi sekaligus mempraktikkan pemukulan itu dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kece dihadirkan sebagai saksi korban oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Mulanya jaksa meminta kepada M. Kece untuk menjelaskan secara detail pemukulan yang dilakukan oleh Napoleon Bonaparte.

Baca juga: Pengakuan M Kece saat Dianiaya Napoleon Bonaparte: Ditampar, Ditonjok, hingga Dilumuri Tinja

Dari situ M. Kece menyatakan kalau ada perdebatan antara dirinya dengan Napoleon terkait dengan konten yang dibuatnya sehingga menimbulkan kontroversi.

Perdebatan itu terjadi di kamar tahanan nomor 11 Rutan Bareskrim Polri yang di mana merupakan kamar dari M Kece melakukan isolasi.

"Di situ ada saya, Jenderal (Napoleon) dan Choky atau pak RT (sebutan penghuni tahanan)," kata M. Kece dalam sidang, Kamis (19/5/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat