androidvodic.com

LIVE Peluncuran TribunPapuaBarat.com: 65 Portal Berita Tribun Network Hadir di Indonesia - News

News, MANOKWARI - Jaringan pemberitaan nasional Tribun Network, Kamis (30/6/2022), meluncurkan portal berita daerah, TribunPapuaBarat.com.

TribunPapuaBarat.com adalah portal berita ke-64 Tribun Network, jaringan media digital dan surat kabar milik Kompas Gramedia (KG).

Hal itu disampaikan Direktur Tribun Network Febby Mahendra Putra.

"Portal berita TribunPapuaBarat.com ini istimewa, sebab menjadi pelengkap kehadiran Tibun Network Kompas Gramedia di 34 ibu kota provinsi di Indonesia," ujarFebby Mahendra Putra.

Seremoni launching digelar hybrid, luring (offline) dan daring (online).

Acara luring dihelat di ballroom Aston Niu Manokwari hotel and conference, Jalan S Sausesa, Sowi, Distrik Manokwari Selatan, Manokwari, Papua Barat.

“Dari 13 portal berita yang kita launching selama 2 tahun masa pandemi (Covid-19) semua acaranya online. Terakhir, 31 Maret 2022 kita launching portal ke-64 TribunTernate.com juga online. Nah, khusus portal PapuaBarat.com ini sudah offline separuh online,” kata Febby.

Dengan peluncuran TribunPapuaBarat.com ini, sekaligus menambah jumlah editor dan wartawan Tribun Network di jaringan pemberitaan ini.

Saat ini, Tribun Network mengelola 23 surat kabar harian dan 64 jaringan website berita di bawah jaringan News.

Jaringan ini diperkuat 1.418 jurnalis tersebar di 474 kabupaten/kota atau mencakup 92 persen dari 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang majemuk.

 Tribun Network juga jadi mitra dan partner untuk lebih 500-an perusahaan nasional, multinasional, regional dari government dan private untuk menggelar event, dan digital activity di seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network Dahlan Dahi dijadwalkan meluncurkan portal yang berkantor di Kota Manokwari ini.

Acara launching TribunPapuaBarat.com. Jaringan pemberitaan nasional Tribun Network, Kamis (30/6/2022), meluncurkan portal berita daerah, TribunPapuaBarat.com
Acara launching TribunPapuaBarat.com. Jaringan pemberitaan nasional Tribun Network, Kamis (30/6/2022), meluncurkan portal berita daerah, TribunPapuaBarat.com (TribunPapuaBarat.com)

WEBINAR

Dalam kapasitas sebagai Ketua Tim Pengarah Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin sebagai keynote speaker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat