androidvodic.com

Partai Berkarya Gelar Rakornas Jelang Pendaftaran Peserta Pemilu 2024 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Menjelang tahapan pendaftaran partai politik dan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024, Partai Berkarya menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)di Hotel Nuanza, Karawang, Bekasi.

Dalam Rakornas tersebut, Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR menyatakan kesiapan partainya menuju Pemilu 2024.

"Partai Berkarya siap untuk melakukan pendaftaran Pemilu 2024" kata Muchdi PR dalam siaran pers, Minggu (31/7/2022).

Pada Rakornas yang dihadiri seluruh pengurus DPW Partai Berkarya, Muchdi PR meminta semua pengurus Partai untuk bersiap mengahadapi tahapan verifikasi faktual.

“Atas doa dari keluarga besar Partai Berkarya di seluruh Indonesia, Partai Berkarya siap melakukan pendaftaran menjadi peserta pemilu 2024," ujarnya.

Baca juga: Partai Berkarya Ikuti Pendidikan Politik Antikorupsi yang Digelar KPK

Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan, seluruh kader Partai Berkarya saat ini kompak dan bahu-membahu berusaha meraih hasil terbaik di pemilu mendatang. Sejumlah program digalakan untuk mencapai hasil terbaik partai dalam pesta demokrasi 5 tahunan.

“Saat ini kita sudah siap untuk melakukan pendaftaran di KPU RI, tinggal hanya menunggu waktu yang paling tepat saja,” ujarnya.

Fauzan yakin Partai Berkarya mampu meraih hasil maksimal di Pemilu mendatang.

Terlebih saat ini Partai Berkarya sudah diisi dengan politisi muda yang siap megharumkan nama Partai.

"Energi-energi baru pengurus di DPP, DPW dan DPD merupakan bentuk kesiapan Partai Berkarya menghadapi Pemilu 2024," ujarnya.

Baca juga: Persiapan Pemilu 2024, Partai Berkarya Gelar Pelatihan Kepemimpinan

Selain itu, seluruh pengurus saat ini juga sudah menatap fokus kedepan dan solid untuk menuju Tahapan Pemilu.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum Bapak Muchdi Purwopranjono bahwa sudah tidak perlu lagi kita lihat kebelakang, saatnya kita lihat kedepan.

“Tadi kita juga melihat soliditas dan kekompakan yang luar biasa dari seluruh DPW, menambah keyakinan seluruh keluarga besar Partai Berkarya bisa lolos verifikasi dan sukses mencapat target di Pemilu 2024," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat