androidvodic.com

Usai Daftar Jadi Parpol Peserta Pemilu 2024, PDIP Komitmen Raih Hattrick - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua DPP PDI-Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto mengatakan partainya menargetkan hattrick memenangkan pemilu berturut-turut.

PDIP diketahui sebelumnya PDIP memenangkan pemilu tahun 2014 dan 2019 dan kini berharap kembali menang di Pemilu 2024.

Bambang mengatakan capaian hattrick atau menang tiga kali berturut jadi komitmen jajaran partai sebagaimana perintah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Tentu kita tidak bisa berdiri sendiri, tapi harapan hattrick menjadi komitmen kami semua seluruh jajaran partai karena itu perintah ketua umum," kata Bambang Wuryanto sai melakukan pendaftaran parpol peserta pemilu, di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Daftar Jadi Parpol Peserta Pemilu 2024, Rombongan DPP PDIP Jalan Kaki ke KPU Diiringi Drum Band

Ia menegaskan bahwa dalam pemilu tidak ada ruang hampa.

Bambang menyatakan semua kader PDIP di seluruh wilayah Indonesia akan komitmen mewujudkan harapan tersebut di pemilu 2024 nanti.

"Tentu kita jabarkan sebaik-baiknya dan ini harus dipahami, di dalam pemilu tidak ada ruang hampa. Semua akan bergerak untuk merebut dalam satu tujuan yang angka empat tadi," ujarnya.

Sebelumnya rombongan petinggi DPP PDI Perjuangan berjalan kaki dari Kantor DPP PDI Perjuangan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (1/8/2022) pagi.

Mereka berjalan kaki ke KPU RI untuk mendaftarkan PDIP sebagai peserta Pemilu 2024.

Menempuh jarak kurang lebih 1,5 kilometer, rombongan DPP PDI Perjuangan beranjak menuju kantor KPU sekira pukul 07.20 WIB.

Rombongan tiba di KPU sekitar pukul 07.50 WIB.

Dalam perjalanan, rombongan DPP PDIP diiringi oleh tim drum band.

Dalam rombongan tampak para pengurus DPP PDIP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat