androidvodic.com

Peringati 37 Tahun Berdiri, Al Azhar Bekasi Diharapkan Berkontribusi untuk Dunia Pendidikan - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua Pengurus Yayasan Wakaf Al Muhajirien Jakapermai (YW AMJP) Syafiudin berharap usia 37 tahun YW AMJP yang merupakan yayasan Sekolah Al Azhar Jakapermai Bekasi bisa memberi manfaat bagi para pejuang peradaban yang turut andil dalam kontribusi pendidikan anak-anak bangsa.

“Semoga kita semua yang hadir pesta rakyat tahun ini dimampukan menjaga komitmen dalam mewujudkan visi misi. Tetap semangat untuk bermanfaat, menjaga prinsip khidmat umat dan merawat sinergitas lima pilar," kata Syafiudin kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Adapun event YW AMJP ditutup dengan agenda tasyakuran, jalan sehat, hingga pertunjukan murid dengan mengusung tema Pesta Rakyat 2022.

Baca juga: Al Azhar Jakapermai Ikuti Turnamen Pencak Silat Internasional di Bali, Ini Capaian Para Kontingen

Ketua panitia milad Ke-37 tahun YW AMJP, Dwi Marjuki yang akrab disapa Juki ini menyampaikan, terdapat minat dan bakat para murid dalama menyuguhkan aneka penampilan hebatnya.

“Mulai dari penampilan seni beladiri, solo vokal, band, hafalan Alquran, qori, tarian, dan banyak keseruan lainya," kata Juki

Juki menjelaskan perincian atas kedua event bakti sosial, di mana sunatan masal diikuti hingga 50 anak-anak prasejahtera di Kota Bekasi, sedangkan operasi katarak gratis diikuti 200 peserta lebih, mengerucut 65 orang, usai melewati fase skrining kesehatan pratindakan.

Juki menuturkan, selain bakti sosial, milad Ke-37 tahun YW AMJP juga dimeriahkan dengan beragam lomba-lomba olahraga, seperti badminton, voli, tenis meja dan senam.

“Untuk pesta rakyat, momen ini merupakan ajang silaturahim akbar seluruh pekerja yayasan, mulai dari pengurus, karyawan hingga civitas akademik unit sekolah,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat