androidvodic.com

Emil Dardak Sebut Keluarga Ikhlas, Tapi Minta Pihak Berwajib Urus Kecelakaan Sang Ayah - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Putra mendiang Ahmad Hermanto Dardak, Emil Dardak belum mau memikirkan proses hukum yang membuat sang ayah meninggal dunia.

Namun, Emil mewakili keluarga menyebut meninggalnya sang ayah sudah menjadi takdir. Sehingga keluarga berusaha mengikhlaskan.

Baca juga: Hermanto Dardak Cetak Foto Close Up Beberapa Hari Sebelum Meninggal Dunia

Suami Arumi Bachsin pun menyebut kecelakaan sang ayah sebagai pembelajaran.

"Saya pikir ini menjadi lesson lern untuk yang lain ya, kalau bagi kami ini takdir," kata Emil di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2022).

Sebab, beberapa tanda-tanda telah ditunjukkan sang ayah sebelum meninggal dunia. Diantaranya mencetak foto close up untuk dipajang.

"Bahkan ayah saya sudah mencetak sebuah foto yang sudah dibingkai 3-4 hari yang lalu foto close up, kami juga engga tau maksudnya, ya kaya foto biasanya dipasang acara hari ini (meninggal dunia)," tutur Emil.

Baca juga: Dampingi Emil Dardak di Rumah Duka, Arumi Bachsin Terlihat Sedih Temui Ibu Mertuanya

Kendati mengikhlaskan kepergian sang ayah, Emil akan menyerahkan semua kepada pihak berwajib terkait insiden kecelakaan yang merenggut nyawa sang ayah.

"Tapi ya takdir ya takdir, tapi ya pembelajaran terkait supir ngantuk itu kami silahkan saja kepada pihak yang berkempentingan yang menelaah," tutur Emil.

"Tapi kami keluarga mencoba ikhlas mengadapi situasi seperti ini dan ya kami berusaha juga dengan energi yang ada mengapresiasi rekan dan sahabat beliau yang sudah mau memberikan penghormatan terakhir di sini," pungkas Emil Dardak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat