androidvodic.com

SBY-Boediono Melayat ke Rumah Duka Mendiang Hermanto Dardak - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat ke rumah duka DR Ir Achmad Hermanto Dardak, Jalan Swakarsa V Bina Marga II Nomor 28, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2022).

SBY didampingi putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tiba di rumah duka sekira pukul 19.50 WIB.

Tampak SBY mengenakan baju batik dan kopiah hitam.

Mantan Wakil Presiden RI Boediono sebelumnya hadir beberapa saat sebelum SBY.

Sebelum kehadiran SBY, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Mensesneg Pratikno, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono juga turut hadir.

Beberapa saat sebelumnya, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah datang melayat.

Baca juga: Komunikasi Terakhir Emil Dardak dengan Sang Ayah, Kumpul Bareng Syukuran Sang Adik Lulus Cumlaude 

Jenazah Achmad Hermanto Dardak rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (21/8/2022) pukul 08.30 WIB.

Mendiang Hermanto Dardak meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Batang, atau tepatnya di KM 341+400 B, pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 03.25 Wib.

Achmad Hermanto Dardak meninggal saat dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian kecelakaan.

Baca juga: Hermanto Dardak Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, Kijang Innova dan truk Hino dan kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi mobil yang ditumpangi Hermanto Dardak mengantuk.

Informasi yang dihimpun Tribunnews menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini merupakan kecelakaan tabrak belakang sebuah truk Hino oleh mobil Kijang Innova yang ditumpangi Hermanto Dardak bersama sopirnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat