androidvodic.com

Penghargaan SPI Award, Didedikasikan untuk Anggota Polri Berprestasi di 2021 - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh mengatakan pihaknya bakal memberikan penghargaan SPI Award kepada anggota Polri yang memiliki kinerja dan citra terbaik di sepanjang tahun 2021.

Hal ini bagian dari peringatan Sahabat Polisi Indonesia yang akan memasuki tahun ke-5 sebagai organisasi mitra kepolisian

“Selain perayaan yang meriah, Sahabat Polisi Indonesia mulai tahun ini juga akan memberikan SPI Award kepada Anggota Polri yang dianggap terbaik. Kami akan selalu berkomitmen menjadi organisasi masyarakat sipil yang mendukung penguatan institusi Polri,” kata Fonda Tangguh kepada wartawan, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Wawancara Eksklusif dengan Komjen (Purn) Susno Duadji: Kekuasaan Ferdy Sambo Tentukan Karier Polisi

Menurut Fonda Tangguh, penghargaan SPI Award ini penting untuk membangun motivasi bagi 434 ribu petugas Polri yang sudah bekerja sekeras-kerasnya melayani masyarakat di seluruh Indonesia. 

Tentu saja, ungkapnya, penghargaan ini juga penting dihadirkan demi memberi apresiasi bagi semua anggota Polri yang sudah berupaya menjaga citra kepolisian selama ini. 

Meski tengah diuji dengan kasus pembunuhan Brigadir Yosua yang merusak reputasi Polri, seluruh anggota Polri tetap profesional bekerja melayani kepentingan publik.

“SPI Award ini, kami dedikasikan kepada 434 ribu Anggota Polri yang tersebar di seluruh Indonesia. Penghargaan ini untuk semua kerja keras mereka dalam melayani masyarakat dan menjaga citra Kepolisian,” ujarnya.

Baca juga: Babak Baru, KPK Undang LPSK Soal Dugaan Suap 2 Amplop Coklat dari Ferdy Sambo

Selain memberikan penghargaan, Fonda Tangguh menyebut perayaan ke-5 Tahun SPI juga akan diisi pidato sejumlah tokoh nasional dan berbagai acara hiburan yang melibatkan artis ibukota. 

Mantan aktivis pemuda ini juga mengklaim hari jadi organisasinya akan dihadiri oleh sederet perwira tinggi Polri.

Perayaan 5 Tahun SPI ini direncanakan bakal berlangsung di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat