androidvodic.com

Sekolah Kristen IPEKA Kembali Gelar Pameran Pendidikan Virtual INSPIRE Vol 2 - News

Laporan Wartawan News, Erik Sinaga

News, JAKARTA - Sekolah Kristen IPEKA kembali menggelar INSPIRE Vol. 2 pada 19 hingga 24 September 2022. 

Acara tersebut adalah pameran pendidikan virtual berkonsep one-stop event yang dilaksanakan 15 lokasi Sekolah Kristen IPEKA yang berada di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Palembang, Balikpapan, Makassar, serta Arrowstar Kindergarten akan hadir dalam bentuk virtual booth. 

Hal ini memudahkan pengunjung memperoleh informasi dari semua lokasi Sekolah Kristen IPEKA dalam satu platform.

Tahun lalu acara tersebut diikuti oleh 24 virtual booth serta menghadirkan lebih dari 7.600 pengunjung.

INSPIRE Vol. 2 tahun ini memadukan pameran pendidikan dengan kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti Webinar, Talkshow, Workshop, Students Contest, dan Students Performance, dan aktivitas lainnya yang dapat diakses secara gratis melalui laman #

INSPIRE mengusung tagline yang berbunyi ‘Your B.E.S.T Education Starts Here’ dan diharapkan semua lokasi Sekolah Kristen IPEKA dan mitra layanan edukasi yang terlibat dalam pameran virtual ini dapat memperkenalkan dan mempromosikan program, maupun fasilitas unggulannya.

Koordinator INSPIRE, Diana Raharja mengungkapkan bahwa pameran virtual ini merupakan sarana untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai dunia pendidikan. 

“INSPIRE merupakan solusi bagi para orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai partner pendidikan yang berkualitas”, ujar Diana dalam keterangannya, Jumat (23/9/2022).

Pameran virtual ini dapat dikunjungi oleh masyarakat umum, khususnya bagi para calon murid dan orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai pendidikan dan sekolah dari jenjang TK hingga SMA.

Baca juga: Dorong Capaian Herd Immunity, Sekolah Kristen IPEKA Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19

Melalui pameran virtual ini, pengunjung yang mendaftar sebagai calon murid di Sekolah Kristen IPEKA bisa mendapatkan voucher potongan uang sumbangan dan voucher formulir pendaftaran. 

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize.

Mekanisme Mengunjungi dan Rangkaian Acara INSPIRE Vol.2

Untuk mengunjungi INSPIRE Vol.2, pengunjung cukup mengakses situs # melalui browser desktop (PC/Laptop) atau smartphone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat