androidvodic.com

Warga Jambi Deklarasikan Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Kegiatan sosial hingga perlombaan badminton digelar oleh Teman Sandi di Perumnas Aurduri Indah, Jambi pada Minggu (2/10/2022). 

Masyarakat setempat menyatakan bahwa badminton adalah salah satu olahraga yang banyak disukai di Indonesia.

Berkenaan dengan itu masyarakat Jambi berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dapat membantu membuka peluang bagi para atlet badminton untuk lebih maju.

“Saya sangat mencintai olahraga ini. Saya harap Sandiaga dapat membuka peluang untuk para atlet agar menjadi lebih maju lagi kedepannya,” kata salah seorang warga setempat.

Adapun turut digelar lomba kreasi kue padamaran khas Jambi yang diikuti oleh ibu-ibu hingga millenial.

Kue padamaran merupakan kue basah tradisional khas Jambi dengan bahan dasar tepung beras. Kue ini berwarna hijau dengan tekstur lembut, yang dikemas menyerupai perahu.

Selain perlombaan, juga digelar aksi sosial bagi-bagi sembako di Jalan Kasturi, Telanaipura, Jambi.

Penerima sembako adalah masyarakat kurang mampu dan diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Jambi turut menyatakan deklarasi mendukung Sandiaga Uno maju Pilpres 2024 mendatang.

Menurut mereka, Sandiaga adalah sosok yang tepat dan diharapkan oleh masyarakat, lantaran aktif membantu pembukaan usaha, UMKM dan membangun usaha masyarakat.

Baca juga: Sandiaga Uno Dukung Pengembangan Ekosistem Motor Listrik Nasional, Electrum Siap Bantu

“Sandiaga adalah sosok yang dapat kami harapkan. Saya melihat banyak sekali masyarakat yang tertolong dengan hadirnya Sandiaga. Terlebih masyarakat pedesaan yang dibantu untuk membuka UMKM sehingga dapat membantu masyarakat dalam membangun usaha,” ujar salah satu masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat