androidvodic.com

Anies Baswedan Tawarkan Apa yang Sudah Dikerjakan di Jakarta untuk Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan menawarkan kepada Indonesia apa yang sudah dia kerjakan di DKI Jakarta saat menjabat gubernur.

Tawaran itu disampaikan Anies Baswedan pada pidato peresmian Relawan IndonesiAnies di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2022).

"Relawan kita semua IndonesiAnies, kita tawarkan kepada rakyat Indonesia, apa yang sudah dikerjakan di Jakarta sebagai bahan untuk kita tawarkan kepada Indonesia, dengan kata kunci keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, itulah kata kunci kita," kata Anies Baswedan di depan IndonesiAnies di JCC, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Diusung NasDem Jadi Capres, Anies Baswedan Masih Menunggu Pembicaraan Demokrat dan PKS

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan tidak ingin bicara panjang apa yang telah ia bangun di Jakarta.

Sebab menurutnya birkan kenyataan yang bercerita.

"Saya tidak akan berbicara panjang tentang apa yang sudah dibangun di Jakarta. Biarlah kenyataan itu yang bercerita dengan amat panjang tentang apa yang sudah dikerjakan di Jakarta," sambungnya.

Dalam pidatonya, Anies Baswedan juga mengucapkan terima kasihnya untuk Partai NasDem yang telah mempercayakan dirinya menjadi calon presiden 2024 mendatang.

"Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaannya untuk memulai rute ini. Bagi semua yang berada di sini seluruh relawan kita harus bekerja bersama dengan partai pengusung," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat