androidvodic.com

Bertabur Hadiah, Fiesta Fun Cooking 2022 Siapkan Grand Prize Mobil untuk Pemenang Utama! - News

News - Fiesta Fun Cooking 2022 akhirnya memasuki babak final! Sebelumnya, kompetisi memasak ini telah menyelenggarakan babak penyisihan yang dilakukan secara online selama 9 minggu.

Pada babak penyisihan Fiesta Fun Cooking 2022, para peserta ditantang untuk membuat foto kreasi masakan dengan menggunakan produk-produk Fiesta Spicy Series, Fiesta Cheese Series, dan Fiesta Premium Sausage. 

Ada tiga orang pemenang yang dipilih setiap minggunya, sehingga, terdapat total 27 pemenang yang berhak maju ke tahapan semifinal Fiesta Fun Cooking 2022.

Selanjutnya, para peserta ditantang lebih jauh untuk membuat video kreasi masakan menggunakan produk Fiesta pada babak semifinal. Di tahapan ini, juri Chef Steby Rafael bersama manajemen Fiesta melakukan penilaian untuk memilih enam peserta yang berhak maju ke babak final.

Usai melalui dua tahapan tersebut, akhirnya terpilih enam peserta untuk beradu kemampuan memasak di babak final Fiesta Fun Cooking yang digelar di Hotel Mercure Ancol, pada hari ini, Rabu, 9 November 2022.

Sebagai tahapan puncak dari kompetisi ini, enam finalis diharuskan memasak dengan menggunakan produk Fiesta dalam waktu yang singkat. Adapun kriteria penilaian meliputi antara lain kreativitas, rasa, dan penyajian.

Acara final Fiesta Fun Cooking 2022 menghadirkan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu dan Chef Steby Rafael sebagai juri. Nantinya, akan dipilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan grand prize yang sudah disiapkan oleh Fiesta.

Hadiah pertama Fiesta Fun Cooking 2022  berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, hadiah kedua berupa 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max, dan hadiah ketiga berupa uang tunai senilai Rp10.000.000. Selamat kepada para pemenang Fiesta Fun Cooking 2022!

Fiesta senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang lezat, praktis dan bergizi yang diproduksi lewat pabrik yang telah memiliki sertifikasi FSSC 22000 dan juga sertifikasi HALAL.

Berbagai kualitas tersebut juga dapat ditemukan lewat 3 produk yang digunakan dalam babak penyisihan Fiesta Fun Cooking 2022, yaitu Fiesta Spicy Series, Fiesta Cheese Series dan Fiesta Premium Sausage.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat