androidvodic.com

Ini Daftar Empat Mobil Bekas Murah Dibawah Rp 150 Juta - News

News, JAKARTA - Mobil bekas murah bisa menjadi solusi bagi kamu yang tidak sabar ingin mempunyai mobil pribadi.

Seperti yang kita tahu jika mobil memberikan kenyaman terbaik untuk diri sendiri atau keluarga.

Memilih mobil tentunya tidak mudah sebab banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah harga.

Apabila kamu ingin membeli mobil tetapi budget mu terbatas, maka kamu bisa memilih mobil bekas murah.

Berikut adalah rekomendasi beberapa jenis mobil bekas murah dibawah Rp 150 juta.

Langsung saja simak rekomendasinya berikut ini.

1.  Toyota Yaris 2012

Toyota Yaris 2012 didesain dengan bentuk mobil penumpang dengan 2 baris dan pada bagian belakangnya lebih pendek serta bagasi dan pintu yang menyatu dengan kaca belakang.

Walaupun Toyota Yaris ini termasuk mobil murah, tetapi fitur kenyamanan dan keamanannya masih sangat maksimal. Di bagian kabin dari Toyota Yaris ini sudah dilengkapi dengan Airbags yang bisa menjaga pengemudi dan penumpang yang ada di bagian depan dari kecelakaan.

2.  Honda Jazz 2011

Untuk kamu pecinta Honda yang hendak mempunyai kendaraan sporty dan modern, Honda Jazz keluaran tahun 2011 mungkin dapat menjadi pilihan untuk kamu. Dari sisi fitur, harga mobil dibawah 150 juta yang satu ini memiliki berbagai fitur yang mumpuni.

All New Honda Jazz. Kendaraan produk Honda ini berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil Honda dibanding tipe lainnya selama Januari-Oktober 2010.
All New Honda Jazz. Kendaraan produk Honda ini berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil Honda dibanding tipe lainnya selama Januari-Oktober 2010. (IST)

Tentunya fitur yang ada di dalamnya sangat terasa berguna saat kamu bepergian jauh melalui jalan tol yang sangat panjang. Keunggulan lain seperti bagasinya yang cukup luas dan mesin yang berkelas pun menjadi poin plus untuk mobil di bawah Rp 150 jutaan ini.

3.  Daihatsu NEW Ayla 2020

Rekomendasi mobil di bawah 150 juta berikutnya ada dari merk Daihatsu. Mobil yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mempunyai mobil irit, mesin yang sangat tangguh dan mudah untuk merawatnya.

Daihatsu Ayla di GIIAS 2021
Daihatsu Ayla di GIIAS 2021 (Istimewa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat