androidvodic.com

Golkar Bakal Gelar Operasi dari Darat Maupun Udara Untuk Menangkan Pemilu 2024 - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Partai Golkar bakal menggelar operasi dari darat maupun udara untuk memenangkan Pemilu 2024.

Nantinya, operasi ini bakal masif dilakukan hingga pelaksanaan pemilihan.

Demikian disampaikan oleh Sekjen Partai Golkar dalam acara Rakornas bidang media dan penggalangan opini (MPO) di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

"MPO adalah kalau kita untuk menang ada dua kegiatan yang kita lakukan, kalau saya menggunakan istilah operasi. Ada dua operasi yaitu operasi pasukan darat yaitu infanteri. Kedua operasikan pasukan udara," kata Lodewijk dalam sambutannya di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Ia menuturkan jalur udara yang dimaksudkan adalah dengan memasang iklan di media elektronik secara masif. Namun, dia masih enggan merinci secara detil soal operasi darat untuk pemenangan pemilu.

"Dengan cara memasang media-media di luar ruangan dan memasang media elektronik itu secara kolektif harus dilakukan. Dan ini kalau pasukan darat ada masa waktunya maka untuk operasi udara negeri ending operation," jelasnya.

Lebih lanjut, Lodewijk menambahkan operasi itu bakal dievaluasi oleh pengurus pusat.

Sebaliknya, pihaknya sedang menyusun roadmap pemantapan operasi yang dimulai pada 2023.

"Kita harapkan dari forum ini kita mendapatkan feedback dan segera menyusun rencana-rencana yang akan kita lakukan di 2023. Tahun 2023 pada road map yang telah dibuat Golkar adalah tahun pemantapan karena kita telah menyelesaikan dengan tahapan pemilu," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat