androidvodic.com

Tamu Undangan Resepsi Pernikahan Kaesang Erina Sempat Menumpuk di Sejumlah Lokasi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, SOLO - Para tamu undangan respsi pernikahan Kaesang Pangarep, dengan Erina Sofia Gudono sempat menumpuk di sejumlah lokasi.

Diantaranya di Stadion Manahan Solo yang menjadi salah satu titik kumpul menuju lokasi pernikahan.

Para tamu undangan mengantre untuk naik shuttle yang disipakan menuju lokasi resepsi di Pura Mangkunegaran Surakarta, Minggu, (11/12/2022).

Salah seorang perugas di stadion Manahan mengatakan bahwa menumpuknya tamu undangan lantaran, penuhnya tamu di Pura Mangkunegaran.

Saking penuhnya, tamu yang jadwalnya masuk pukul 10.00 Wib belum masuk hingga pukul 12.00 wib.

“Jangankan untuk yang sesi 3, yang sesi 1 saja ada yang belum masuk,” katanya.

Pantauan Tribunnews di Pura Mangkunegaran sendiri terdapat dua antran masuk ke lokasi resepsi. Antrean pertama di pelataran parkir Pura Mangkunegaran, dan antrean ke dua halaman mankunegaran. Saking banyaknya, tamu harus dipaksa bergiliran berada di lokasi respsi.

Selain masyarakat yang diundang, resepsi pernikahan anak presiden juga dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Baca juga: Video Live Akad Nikah Kaesang-Erina di Akun YouTube Jokowi Jadi Trending Nomor 1

Para menteri yang kompak berbeskap warna abu mendapatkan kesempatan pertama untuk memberikan selamat sekaligus doa restu kepada Kaesang dan Erina di pelaminan. Setelah itu, para menteri duduk berjongkok di depan kedua mempelai, sementara para pendampingnya berdiri di kiri-kanan orang tua yang mengapit pengantin.

Para tamu undangan respsi pernikahan Kaesang Pangarep, dengan Erina Sofia Gudono sempat menumpuk di sejumlah lokasi.
Para tamu undangan respsi pernikahan Kaesang Pangarep, dengan Erina Sofia Gudono sempat menumpuk di sejumlah lokasi. (News/Taufik Ismail)

Tasyakuran walimatul ursy pernikahan Kaesang-Erina digelar dalam dua sesi. Sesi pertama digelar pagi hari yang diawali dengan prosesi adat ngunduh mantu di Loji Gandrung, dilanjutkan kirab pengantin menuju Pura Mangkunegaran. Sementara sesi kedua akan digelar pada malam harinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat