androidvodic.com

VIDEO Airlangga Hartarto Sebut Ridwan Kamil Segera Jadi Kader Golkar, Bakal Diusung KIB di Pilpres? - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjawab soal teka-teki Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang digadang-gadang bakal menjadi kader partai berlambang pohon beringin itu.

Airlangga pun meminta publik untuk menunggu soal kepastian itu. Tetapi yang pasti Ridwan Kamil sudah masuk Kosgoro 1957, salah satu oganisasi sayap Partai Golkar.

Hal ini diungkap Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/12/2022).

"Kita masih tunggu, sudah masuk Kosgoro, tinggal masuk Golkar," kata dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/12/2022).

Airlangga mengatakan potensi RK dideklarasikan juga ada.

"Potensinya ada," kata Airlangga.

Namun, Menkoperekonomjan tersebut tidka menjawab soal kemungkinan Golkar atau Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mengusung RK di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengonfirmasi soal rencana dirinya yang bakal gabung dengan partai politik.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu menyatakan, keputusan soal dirinya bakal gabung partai politik itu akan disegerakan pada bulan ini.

"Iya nanti pokonya masih di bulan ini insyaallah ini udah waktu imsak sudah dekat," kata Kang Emil saat ditemui di sela acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (9/12/2022).(News/Reza Deni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat