androidvodic.com

Bocah yang Diculik di Gunung Sahari Ditemukan di Gerobak yang Sedang Ditarik Pelaku Saat Memulung - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat menemukan Malika Anastasya (6) sekaligus menangkap penculiknya yakni Iwan Sumarno di di kawasan Ciledug pada Senin (2/1/2023) malam.

Adapun Malika berhasil ditemukan oleh polisi di dalam gerobak yang sedang digunakan oleh Iwan Sumarno untuk mencari barang bekas.

"(Pelaku) kita tangkap di pinggir jalan tadi, Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto ketika dihubungi, Senin (2/1/2023) malam.

Saat ini dikatakan Gunarto, pihaknya Malika tengah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pelaku Penculikan Bocah di Gunung Sahari Jakarta Telah Ditangkap!

"Setelah ini akan kami bawa langsung ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan visum dan pengobatan medis," ucapnya.

Sementara itu pelaku sendiri disebutkan Gunarto, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui perkembangan terkait aksinya tersebut.

"Pelaku masih kita kembangkan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Teka teki kasus penculikan bocah di Gunung Sahari, Jakarta Pusat berinisial MA (6) akhirnya menemui titik terang.

Pelaku penculikan yang belakangan diketahui bernama Iwan Sumarno alias Jacky telah ditangkap pihak kepolisian di kawasan Ciledug.

"Sudah (ditangkap), baru aja kita amankan di Ciledug," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Gunarto saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

Sementara itu, Gunarto mengatakan pihaknya juga berhasil mengamankan MA yang diculik pelaku dalam keadaan sehat.

Meski begitu, Gunarto menjelaskan pihaknya akan membawa korban ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan medis.

"Nanti dijelaskan Kapolres di Kramat Jati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat