androidvodic.com

Harapan Ibunda Eliezer Soal Vonis Hakim atas Kasus Anaknya: Apa yang Tuhan Berikan itu yang Terbaik - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ibunda Richard Eliezer, Rynecke Alma Pudihang mengaku dirinya tak berharap banyak soal putusan sidang terhadap anaknya dalam statusnya sebagai terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Diketahui, Ayah dan Ibunda terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E hadir secara langsung untuk memberikan dukungan kepada anaknya dalam sidang Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Apa pun yang diputuskan pihak keluarga menilai keputusan tersebut merupakan yang terbaik.

"Kami tidak mengharapkan apa yang berlebihan, tetapi kami selalu mengharapkan yang terbaik dari Tuhan. Apa yang Tuhan berikan, apa nanti hasilnya itu yang terbaik dari Tuhan. Itu harapan dari kami sebagai orang tua," kata Rynecke seusai persidangan Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Sementara itu, Ayah Bharada E, Sunandag Jusuf Lumiu juga menyatakan hal yang serupa. Menurut dia, dirinya pun menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

"Harapan saya selaku orang tua yang terbaik yang Tuhan berikan dan yang terbaik untuk kita semua cuman itu dan terima kasih kepada majelis hakim jaksa penuntut umum semuanya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat